Terputar

Title

Artist


EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F Haryn mengingatkan agar nasabah berhati-hati. “Kami mengimbau agar nasabah tidak melakukan klik apapun yang muncul di pesan tersebut,

Ditulis oleh pada Juli 25, 2023

Viral di media sosial (medsos) modus kejahatan baru, yakni pop up virus dengan latar belakang tampilan awal aplikasi BCA Mobile milik PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F Haryn mengingatkan agar nasabah berhati-hati. “Kami mengimbau agar nasabah tidak melakukan klik apapun yang muncul di pesan tersebut,” jelas Hera dalam keterangannya dikutip Investor Daily, Senin (24/7/2023).

Apabila terlanjur meng-klik, download, dan install, mohon uninstall aplikasi BCA Mobile dan menghubungi contact center HaloBCA dan aplikasi Halo BCA.

BCA mengimbau nasabah agar selalu waspada saat melakukan uninstall aplikasi di luar PlayStore dan AppleStore, serta melakukan update software HP terbaru. “BCA mengedepankan keamanan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi,” kata Hera.

Beliau juga kembali menegaskan pada seluruh nasabah BCA agar tidak memberikan data yang bersifat pribadi kepada pihak mana pun. Data tersebut mencakup personal identification number (PIN), one time password (OTP), response KeyBCA, dan card verification code (CVC) atau card verification value (CVV).


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan