Terputar

Title

Artist


 Bobby Joseph kembali berurusan dengan pihak kepolisian setelah tertangkap menggunakan dan memiliki narkotika jenis tembakau sintetis

Ditulis oleh pada Juli 25, 2023

Bobby Joseph kembali berurusan dengan pihak kepolisian setelah tertangkap menggunakan dan memiliki narkotika jenis tembakau sintetis.

Penangkapan tersebut dilakukan oleh polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan berdasarkan informasi dari pengaduan masyarakat.

“Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menerima aduan dari masyarakat terkait penggunaan narkotika. Berdasarkan aduan tersebut, kami melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap pengguna narkotika yang ternyata merupakan seorang artis dengan inisial BJ,” ungkap Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy.

Ardhy menambahkan, setelah dilakukan penyelidikan dan pengintaian, pihaknya langsung mendatangi kediaman Bobby Joseph di Kawasan Cinere Depok pada Jumat (21/7/2023) malam.

“Saat kita melakukan penggeledahan, yang bersangkutan sempat membantah menggunakan dan berusaha menyembunyikan barang bukti tembakau sintetisnya. Namun, setelah kita melakukan penggeledahan, akhirnya kami menemukan barang bukti seberat 0,45 gram dan setelah diuji, ternyata barang tersebut positif mengandung MDMB. Maka, kami akhirnya mengamankan yang bersangkutan,” tegasnya.

Akibat pelanggaran ini, Bobby kini sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan.

“Kami akan menjeratnya dengan Pasal 172 subsider 127, karena kami melihat bahwa yang bersangkutan masih menyimpan dan menyembunyikan barang bukti narkotika di bawah 1 gram,” tandasnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan