Terputar

Title

Artist


Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meninjau perbaikan jalan Solo-Gemolong (Sragen)-Purwodadi tepatnya di Jalan Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah

Ditulis oleh pada Juli 23, 2023

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meninjau perbaikan jalan Solo-Gemolong (Sragen)-Purwodadi tepatnya di Jalan Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah, Minggu (23/7/2023) siang.

Dari pantauan Beritasatu.com, sejumlah pengamanan telah siaga dari pukul 08.30 WIB. Masyarakat sekitar dan sejumlah siswa pun turut hadir, siap menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini.

Selain Jokowi, telah hadir Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuldjono, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan jajaran pemerintah setempat.

Pengerjaan rekontruksi Jalan Solo-Purwodadi ini dimulai pada 14 Desember 2022 dan akhir kontrak pada 14 Desember 2023. Jalan provinsi yang diperbaiki sepanjang 8,7 kilometer dengan nilai kontrak sebesar Rp 97,4 miliar.

Terdapat dua tahapan dalam pengerjaan proyek ini. Hingga kini progres pengerjaan tahap pertama telah mencapai 54,5 persen.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan