Terputar

Title

Artist


Ajang musik tahunan bertajuk We The Fest 2023 akan digelar di GBK Sport Complex Senayan, Jakarta pada Jumat- Minggu, 21-23 Juli 2023

Ditulis oleh pada Juli 18, 2023

Ajang musik tahunan bertajuk We The Fest 2023 akan digelar di GBK Sport Complex Senayan, Jakarta pada Jumat- Minggu, 21-23 Juli 2023 mendatang. We The Fest kali ini akan menghadirkan puluhan musisi lokal dan internasional dari berbagai genre.

Hal itu diungkapkan perwakilan Iceperience selaku promotor event We The Fest 2023, Sigit Diopsaputra saat menggelar jumpa pers, Senin (17/7/2023).

“We The Fest 2023, kami mengajak para pecinta musik bukan hanya sekadar datang untuk melihat dan menikmati performance para musisi yang sedang hits. Tapi juga merasakan berbagai experience baru yang ada di We The Fest 2023,” ungkap Sigit.

Ditambahkannya, sebagai wujud kolaborasi Iceperience dengan We The Fest 2023, pihaknya akan menghadirkan We The Plaza yang diharapkan akan menjadi pusat sensasi keseruan di event musik berkelas internasional itu.

We The Plaza ini merupakan tempat yang diharapkan menjadi pusat sensasi keseruan di We The Fest 2023. Disana pengunjung dapat menikmati berbagai hal seperti popcorn, cotton candy, makeover face painting dan temporary tattoo, serta exclusive merchandise.
“Selain itu, We The Plaza juga akan semakin memperkuat nuansa festival sesuai dengan tagline yang diusung yaitu A Summer Festival of Music, Arts, Fashion, and Food,” tegasnya.

Pihaknya sendiri telah menyiapkan tiga panggung megah dengan konsep baru yang akan menjadi lokasi puluhan musisi menunjukan kebolehannya bermusik.

“Tiga panggung ini akan ada penampilan dari 19 musisi internasional seperti The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, Daniel Caesar, Alexander 23, Dermot Kennedy, Devita, Dhruv, Elderbrook, Gryffin, Jake Scott, LeHii, NxWorries (Anderson .Paak & Knxwledge), Peach Tree Rascal, Porter Robinson, Rini, Sabrina Carpenter, Sorn (feat Seungyeon & Denise Julia), dan Ty Dolla $ign,” tegasnya.

“Sedangkan dari musisi tanah air, kita akan menampilkan 25 musisi dari mulai lyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca, Gigi, Hindia, Kahitna, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Mikha Angelo, Mocca, Project Pop, The Adams, The Changcuters, Yura Yunita, hingga Ziva Magnolya,” tandasnya.

Untuk bisa menyaksikan keseruan itu, pihak promotor juga telah menjual tiket nya melalui website www.wethefest.com dan melalui Ismaya Live App.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan