Terputar

Title

Artist


Artis Rendy Kjaernett mulai merasakan kesepian dan kesedihan setelah perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah terbongkar

Ditulis oleh pada Juli 17, 2023

Artis Rendy Kjaernett mulai merasakan kesepian dan kesedihan setelah perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah terbongkar.

Pasalnya, sang istri memutuskan untuk berpisah dan menjalani proses perceraian, yang sidang mediasinya dijadwalkan akan dilangsungkan mulai 18 Juli 2023. Pengakuan ini disampaikan Rendy Kjaernett melalui saluran Youtube .

“Kini, saya merasa sendirian, baik secara fisik maupun mental. Saya harus tinggal sendiri dan jauh dari anak-anak karena Lady memilih untuk berpisah dari saya. Mental saya juga harus menghadapi masalah ini sendirian, dan saya merasa benar-benar terisolasi,” ungkap Rendy Kjaernett.

Meskipun Rendy mengakui kesalahan atas perselingkuhannya dengan adik kandung Raffi Ahmad, ia masih berharap ada pintu maaf yang terbuka untuknya.

“Saya merasa sedih dengan gugatan cerai ini, dan saat ini fokus untuk berbaikan dengan Lady. Saya berharap dia bisa memaafkan saya,” terangnya.

Rendy juga menyatakan bahwa ia sedang mempersiapkan mentalnya untuk menghadapi sidang mediasi dengan sang istri yang akan digelar perdana pada Rabu, 18 Juli 2023.

“Persiapan mental sangat diperlukan karena ini akan menjadi momen berat. Namun, saya percaya akan ada keajaiban Tuhan,” tandasnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan