Terputar

Title

Artist


Setelah menemukan pemeran Clark Kent alias Superman dan Lois Lane, James Gunn mengumumkan pemeran lainnya yang akan menjadi bintang di film DC Universe mendatang

Ditulis oleh pada Juli 14, 2023

Setelah menemukan pemeran Clark Kent alias Superman dan Lois Lane, James Gunn mengumumkan pemeran lainnya yang akan menjadi bintang di film DC Universe mendatang, Superman: Legacy. Sejumlah karakter ikonik DC juga akan muncul, termasuk kehadiran Metamorpho, Hawkgirl hingga Green Lantern.

Anthony Carrigan, yang baru saja mendapatkan nominasi Emmy atas perannya dalam serial HBO Barry, telah dipilih untuk memerankan karakter klasik DC, Metamorpho. Sementara Isabela Merced akan memerankan Hawkgirl, sedangkan Nathan Fillion akan memerankan Green Lantern Guy Gardner. Nama lainnya ialah Edi Gathegi yang akan muncul sebagai Mister Terrific.

Di bawah arahan Gunn, DC Universe bakal merombak semesta film DC yang sebelumnya, DC Extended Universe (DCEU). Sebelumnya Gunn telah menemukan pemeran untuk Superman dan Lois Lane, yang jatuh kepada David Corenswet dan Rachel Brosnahan.

Terkait penunjukan dirinya sebagai Metamorpho, Anthony Carrigan merasa bangga dan mengaku sudah mengidolai karakter DC yang memiliki alternate ego Rex Mason itu.

“Saya suka komik, tetapi saya bukan penggemar fanatik. Namun ketika rambut saya rontok, saya mencari semua pahlawan dan penjahat botak dalam dunia komik, dan mencatat semuanya. Saya melihat Metamorpho, dia memiliki tangan seperti palu raksasa, dan saya pikir, dia keren,” ujar Carrigan yang mengidap alopesia itu, dikutip dari The Hollywood Reporter.

“Ketika dia mendapatkan kekuatannya, dia menganggapnya sebagai kutukan. Itu adalah sesuatu yang saya benar-benar rasakan juga. Dalam kasus saya, saya melihatnya sebagai berkah. Jadi saya sangat antusias membawa itu ke karakter ini,” tambah Carrigan, yang sebelumnya memerankan Victor Zsasz dalam serial DC, Gotham.

Superman: Legacy dijadwalkan akan dirilis pada 11 Juli 2025, dan Gunn berencana memulai syuting pada awal tahun depan. Film ini akan disutradarai dan ditulis oleh Gunn sendiri, yang menampilkan dunia yang sudah penuh dengan sejumlah pahlawan super pada saat kedatangan Superman.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan