Terputar

Title

Artist


bagaimana dengan Insidious: The Red Door? .

Ditulis oleh pada Juli 13, 2023

Film kelima dari serial InsidiousInsidious: The Red Door secara resmi mulai tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu (12/7/2023). Film ini kembali menceritakan petualangan misterius keluarga Lambert, memasuki alam astral The Further yang berisikan makhluk-makhluk menyeramkan.

Belakangan ini, adegan tambahan setelah kredit atau post-credit scene memang menjadi salah satu ciri khas dari film-film Hollywood. Adegan ini seolah menjadi bonus bagi para penonton yang setia menonton film itu dari awal hingga akhir, bahkan melewati kredit film.

Tak hanya film-film Marvel Cinematic Universe, film-film lainnya juga kerap memiliki post credit-scene yang tak terduga. Termasuk dari film serial Insidious.

Sekadar mengingatkan film pertama Insidious (2010) memiliki post-credit scene yang memperlihatkan sosok Bride in Black, atau Old Woman, tersenyum ke arah penonton dan meniup lilin sekaligus menandakan berakhirnya film. Sosok ini pula yang muncul sebagai “setan” utama di sekuelnya, Insidious: Chapter 2 (2013).

Dalam film itu, ditemukan Bride in Black ialah Parker Crane, pria yang dipaksa ibunya untuk menjadi wanita untuk membunuh para korbannya. Post-credit scene di Insidious (2010) memang seolah menjadi petunjuk bagaimana lanjutan dari film berikutnya. Meski demikian, tiga film lainnya dari serial Insidious tidak memiliki post credit-scene.

Lalu, bagaimana dengan Insidious: The Red Door? .Penonton yang mungkin saja terburu-buru untuk meninggalkan studio, rasanya tidak akan merasa dirugikan pula apabila melewati post-credit scene yang satu ini. Jadi, silakan saja apabila mau menyaksikan post-credit scene ini atau cukup melewatinya.

Sony Pictures dan perusahaan produksi Blumhouse memang belum mengonfirmasi apakah akan ada film keenam dari franchise Insidious. Meski demikian, sebuah spin-off dipastikan sedang dalam pengembangan.

Hal ini dikonfirmasi pada Mei 2023, dimana Mandy Moore (bintang This Is Us) dan Kumail Nanjiani (Obi-Wan Kenobi) akan membintangi Thread: An Insidious Tale. Dikutip dari Deadlinespin-off ini akan berlatarkan alam semesta yang sama dengan film-film Insidious sebelumnya, tetapi tidak terhubung langsung

Thread akan menceritakan kisah pasangan suami istri yang menggunakan mantra lama untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, berusaha untuk mencegah kematian putri mereka. Hal itu menyebabkan konsekuensi yang tidak terduga dan mengerikan.

Jeremy Slater akan menjalani debutnya sebagai sutradara melalui Thread, setelah sebelumnya juga terlibat dalam drama fantasi Moon Knight dan The Umbrella AcademyThread: An Insidious Tale belum memiliki rencana tanggal rilis.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan