Terputar

Title

Artist


 Timnas bulu tangkis Indonesia mengawali laga perdana babak penyisihan Grup A Asian Youth Badminton Championships (BAJC) 2023

Ditulis oleh pada Juli 9, 2023

Timnas bulu tangkis Indonesia mengawali laga perdana babak penyisihan Grup A Asian Youth Badminton Championships (BAJC) 2023 dengan sempurna. Indonesia berhasil mengemas kemenangan 5-0 atas Vietnam, Sabtu.

Ganda putri Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani yang tampil di partai kelima atau terakhir melengkapi kemenangan Skuat Garuda Muda setelah mengalahkan pasangan Khanh My Huynh/Thi Anh Tran 21-5, 21-10 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Sabtu (8/7/2023).

“Kami bermain lebih percaya diri saat tim mengalahkan Vietnam 4-0. Tentunya kami juga ingin menang dan berusaha memainkan permainan ini tanpa ada ruginya,” kata Anisanaya seusai pertandingan.

Pasangan yang menyebut Naya/Ara dekat itu mengaku tampil santai sehingga berhasil meraih kemenangan di pertandingan yang berdurasi 25 menit itu. Kemenangan itu membuat Naya/Ara lebih percaya diri untuk pertandingan berikutnya. Dengan asumsi akan menghadapi Tiongkok, mereka akan berusaha bermain maksimal dan mendapatkan poin.

“Berpartisipasi dalam kejuaraan ini bersama tim Indonesia tidak terbayangkan sebelumnya. Jadi kami sangat menikmatinya dan kami ingin melakukan yang terbaik,” kata Ara.

Ganda campuran
Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu vs Van Truong Pham/Bich Phuong Bui 21-15, 21-12

Tunggal putra
Alwi Farhan v Quoc Khanh Tran 21-14, 21-17

Tunggal putri
Mutiara Ayu Puspitasari vs Ngoc Van Le 21-15, 16-21, 21-5


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan