Terputar

Title

Artist


Rendy Kjaenett bertemu dengan sang istri Lady Nayoan, setelah empat hari kabar perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah tersebar di media

Ditulis oleh pada Juli 3, 2023

Rendy Kjaenett bertemu dengan sang istri Lady Nayoan, setelah empat hari kabar perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah tersebar di media. Di hari keempat itu, Lady akhirnya pulang kerumah dan mau bertemu dengannya yang kemudian dimanfaatkan keduanya untuk berbincang yang dimediasi ibunda Rendy.

“Hari keempat dia (Lady) balik dan saat itu ditengahi mama, kita ngobrol. Saat itu gue tanya kenapa dia sampai akhirnya berani melakukan ini semua (membongkar isu perselingkuhan dirinya dengan Syahnaz). Gue sempat nanya, apakah dia gak kasihan sama anak-anak? apalagi man sekarang jejak digital akan bakalan lama hilang, dan saat itu Lady juga masih dalam emosi tinggi dan gue terima itu semua,” ungkap Rendy saat berbincang dengan Denny Sumargo dalam akun Youtube Curhat Bang Denny .

Rendy sendiri akhirnya mengaku bersyukur dengan keberanian istrinya membongkar perselingkuhannya dengan Syahnaz, yang disebut membuka mata hatinya bahwa apa yang dilakukannya salah.

“Jujur sekarang gue bersyukur dia (Lady) bongkar ini semua. Karena gue tahu gue salah dan gue gak tahu bagaimana berhentinya. Saat itu gue sebenarnya sudah ngerasa gak pantas ngomong sama siapapun termasuk istri gue sendiri karena kesalahan gue memang besar.,” tegasnya.

Rendy sendiri mengakui sempat beberapa kali menolak ajakan selingkuhannya untuk bertemu. “Akhirnya dibongkar dan di momen ini gue hanya bisa akuin gue salah,” tandasnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan