Terputar

Title

Artist


Jadikankan Nabi Muhammad SAW dan Ibrahim AS Sebagai Suri Tauladan Jika Ingin Sukses Dunia Akhirat

Ditulis oleh pada Juli 3, 2023

 

 

PESAWARAN – “Jika ingin sukses didunia dan akhirat jadikanlah profil Nabi Muhammad SAW suri tauladan dan Nabi Ibrahim AS yang memiliki titel sebagai Khailullah (Kekasih Allah), Abu Anbiya (Bapak Para Nabi), Abu Tauhid (Bapak Agama Tauhid) dan Abu Dhaifan (Bapak Para Tamu) terlebih saat ini, kita masih dalam rangka Idhul Adha 1444 H”.

 

Demikianlah yang disampaikan oleh penceramah KH. Ismail Soleh S.HI. MHI dari Bandar Lampung sebagai inti Tausiyahnya guna mencapai kesuksesan saat mengisi PAC Muslimat NU Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran Lampung yang menggelar Pengajian Rutin Triwulan dan Sima’an Alqur’an (JQH) di Desa Suka Maju Kedondong, Minggu (02/07/2023).

 

Yang mana kegiatan pengajian rutin itu dihadiri Uspika Kecamatan Kedondong, Kades Suka Maju, tokoh agama dari seluruh dusun, tokoh masyarakat, serta tamu undangan se-Kecamatan Kedondong yang juga menghadirkan penceramah KH. Ismail Soleh S.HI. MHI dari Bandar Lampung tersebut.

 

Dan sebagai Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Kedondong, dalam sambutan yang diwakili oleh Fattullah selaku suaminya, dirinya menyampaikan.

 

“Keberkahan akan datang bila kita terus menerus mensiarkan agama melalui pengajian, terkhusus Muslimat NU. Ayo kita tingkatkan kebersamaan untuk mencari keridhoan Allah SWT”. ucap Fattullah.

 

Serta dalam sambutannya, Camat Kedondong yang dalam hal ini di wakili oleh Sekcam (Irwan Rosa, S.H-Red). Dia mengatakan.

 

“Penting juga kita jadikan pengajian Muslimat NU ini kita sebagai ajang silaturahmi antar sesama, dan yakinlah, dengan silaturahmi, kita akan ditambahkan umur panjang murah rizki dan sudah tentu dapat kebarokahan”, tegas Sekcam.

 

Dirinya juga berharap, kepada segenap pengurus agar senantiasa untuk berkoordinasi dengan pihak Uspika.

 

“Agar terjalin kebersamaan dan kekompakan setiap organisasi yang ada diwilayah Kecamatan Kedondong ini, kiranya kepada semua pengurus untuk berkoordinasi dengan pihak Uspika”, pungkas Irwan Rosa.

 

Karena bangganya dapat kepercayaan dari PAC Muslimat NU Kecamatan Kedondong yang menjadikan Desa Suka Maju sebagai tuan rumah Kepala Desa Suka Maju (Ibrohim) langsung ucapkan terimakasih saat diberikan kesempatan untuk sambutan dari panitia pelaksana.

 

“Semoga dengan kegiatan ini, desa kami selalu diberikan kebarokahan yang mana telah diiringi dengan lantunan Ayat Suci Alquran. Juga kami ucapkan terima kasih pada jajaran aparatur desa Suka Maju atas kerja samanya.

 

Terkhusus, terimakasih atas kepercayaannya kepada PAC Muslimat NU Kecamatan Kedondong menjadikan desa kami sebagai tuan rumah Pengajian Rutin Triwulan ini”, jelas Ibrohim. (Bram)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan