Terputar

Title

Artist


Publisher dan pengembang gim, Garena, mengumumkan bahwa Undawn, sebuah gim shooter survival open-world dengan tema zombie

Ditulis oleh pada Juni 30, 2023

Publisher dan pengembang gim, Garena, mengumumkan bahwa Undawn, sebuah gim shooter survival open-world dengan tema zombie, akan dirilis pada tanggal 29 Juni 2023.

Selain dirilis untuk platform Android dan iOS, Undawn juga akan tersedia untuk PC. Pra-registrasi untuk gim ini telah dibuka sejak tanggal 11 Mei 2023 untuk perangkat iOS dan Android.

Dilansir dari laman resmi Garena, Kamis (29/6/2023), hingga saat ini sudah lebih dari 10 juta pemain yang mendaftar pra-registrasi Undawn. Jutaan Ravens (sebutan pemain Undawn) tersebut siap untuk melawan para Zombie di dunia Undawn.

Sebagai gim shooter, Undawn menawarkan pengalaman PvPvE yang memungkinkan pemain untuk melawan pemain lain, melawan zombie, atau bahkan keduanya secara bersamaan.

Salah satu fitur gameplay yang paling menarik di Undawn adalah map Radiation Island. Pemain dari 3-5 kamp sekaligus dapat saling bertarung di pulau tersebut untuk memperebutkan sumber daya dan meraih kemenangan. Di tengah pertarungan, pemain juga harus melawan serangan zombie yang datang.

Dalam gim Undawn, pemain harus menjaga kondisi fisik mereka di dunia open world dengan cuaca yang dinamis. Pemain bisa mengeksplorasi dunia Undawn sebagai solo player maupun kelompok  dengan memanfaatkan berbagai senjata dan gaya permainan yang berbeda, serta bisa mengolah berbagai sumber daya dan item yang tersedia untuk membuat tempat perlindungan sesuai keinginan.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan