Terputar

Title

Artist


 Ari Wibowo mengaku tak trauma menikah lagi meski kini rumah tangganya dengan Inge Anugrah diambang kehancuran

Ditulis oleh pada Juni 21, 2023

Ari Wibowo mengaku tak trauma menikah lagi meski kini rumah tangganya dengan Inge Anugrah diambang kehancuran. Hal itu diungkapkan Ari saat dijumpai di Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (20/6/2023).

“Saya sih nggak trauma (menikah), karena hidup ini kan memang begitu. Bagi saya, kebahagiaan adalah sesuatu yang sakral dan sekali seumur hidup. Kita kan tidak punya kesempatan kedua, jadi kalau memang sama-sama sudah tidak bahagia, ya cari lah kebahagiaan itu,” ungkap Ari.

Meski mengaku tak trauma menikah lagi, namun Ari mengaku saat ini fokus untuk mengurus urusan anak dan menyelesaikan masalah perceraiannya dengan sang istri kini.

“Saya saat ini akan lebih fokus ke anak-anak dan menyelesaikan urusan ini (perceraian dengan Inge). Inge juga sepertinya akan lebih fokus ke dunia baru dia, dengan endorse dan lain-lain,” terangnya.

“Jadi sampai saat ini gak ada itu (Menikah lagi). Kemarin kan sempat ada gosip Ari pengin Inge cepet keluar rumah karena sudah ada gantinya, itu bohong banget. Saya nggak mungkin tega lakuin itu ke anak-anak. Ke depan saya mau nikah lagi atau nggak, saya juga belum tahu,” tegasnya.

Ari sendiri menyatakan cukup optimis Inge Anugrah akan bisa hidup mandiri setelah urusan perceraiannya selesai. Bahkan dirinya percaya bahwa Inge kini sudah memiliki pendapatan sendiri dengan bantuan rekan-rekannya. Namun demikian dirinya pun berdoa agar Inge bisa sukses kedepannya meski tanpanya.

“Ya kelihatannya sih sekarang seperti itu ya, ya mudah mudahan (bisa mandiri). Karena dia kan juga banyak didukung orang-orang disekitar dia yang banyak memberikan pekerjaan. Mudah-mudahan memberikan dampak yang positif dan mudah-mudahan semua ini bertahan selama-lamanya,” tandasnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan