Terputar

Title

Artist


berdasarkan zodiak, ini dia sekian zodiak paling gampang membuat keputusan dalam hidup

Ditulis oleh pada Juni 20, 2023

Terkadang kita dihadapkan pada pilihan yang sulit atau situasi yang mengharuskan kita membuat keputusan dengan cepat. Untuk beberapa orang mungkin sulit melakukannya karena perlu pertimbangan yang matang, tapi ada juga orang-orang yang mudah membuat keputusan dalam banyak hal. Jika coba dilihat berdasarkan zodiak, ini dia sekian zodiak paling gampang membuat keputusan dalam hidup.

1. ARIES

Aries cepat dalam berpikir, jadi tidak heran jika ia juga cepat dalam membuat keputusan, bahkan jika itu terkesan terburu-buru dan impulsif. Aries adalah ahlinya dalam menentukan pilihan. Ia sudah terbiasa menghadapi masalah, ia tahu apa yang perlu diprioritaskan, apa yang paling menguntungkan buat dia dan apa yang membuatnya tak perlu menanggung risiko. Bahan jika kemudian keputusannya tidak tepat atau malah merugikan, Aries siap bertanggung jawab atas segala pilihan dan keputusannya. Itulah serunya hidup.

2. SAGITARIUS

Sagitarius pada dasarnya menyukai tantangan dan berani mengambil risiko. Dengan segala pembelajaran, teori, dan beragam pengalaman hidup, Sagitarius tahu sedikit-sedikit tentang hampir segala hal. Karena pertimbangan dari segala sisi itulah Sagitarius mendasarkan keputusannya. Sagitarius tidak takut jika pilihannya salah atau menyebabkan kegagalan, baginya itu tetap pengalaman yang perlu dipelajari. Sagitarius sangat optimis menjalani kehidupan, meskipun pertimbangannya kurang matang.

3. LEO

Ketika dibiarkan membuat keputusan, pilihan Leo hampir selalu didasarkan pada apa yang paling menguntungkan buat dirinya. Leo cenderung punya pandangan jelas terhadap segala hal. Tidak ada yang benar-benar abu-abu di kepala Leo mengenai suatu hal. Keputusan terbaik adalah yang dilihat sekilas, bisa ditebak jika itu baik untuknya. Mudah bagi Leo membuat keputusan dengan cepat jika yang ia pikirkan adalah diri sendiri. Keputusan baru terasa agak sulit jika ia harus memikirkan atau mempertimbangkan orang lain.

4. AQUARIUS

Aquarius cenderung melihat segala sesuatunya dari gambaran besar. Umumnya ia memiliki pertimbangan seperti ini, jika detail kecil masih bisa ia toleransi dengan baik, maka ia hanya perlu berpatok pada prinsip dasar atau ‘gambaran besar’. Terkadang Aquarius membuat keputusan dan pilihan berdasarkan rasa penasaran saja, ia tahu itu mungkin bukan keputusan terbaik dan aman untuknya, tapi ia ingin tahu seperti apa kehidupan akan membawanya. Memiliki sifat eksentrik memang sering membuat jalan pikiran Aquarius agak unik.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan