Terputar

Title

Artist


Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, tak menyebut satu nama khusus di kubu Indonesia yang mencuri perhatiannya

Ditulis oleh pada Juni 20, 2023

Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, tak menyebut satu nama khusus di kubu Indonesia yang mencuri perhatiannya. Hal tersebut dikatakan Scaloni usai tim Tango membekuk skuad Garuda 2-0.

“Karena memang kami bermain kompak dan bagus sehingga bagi kami semuanya bisa bermain bagus. Tak ada pemain Indonesia yang spesial bagi saya,” ujar Scaloni dalam konferensi pers, Senin (19/6/2023) malam WIB.

Argentina meraih kemenangan 2-0 dalam partai persahabatan ini. Dua gol dari Leandro Paredes (38) dan Cristian Romero (55) membawa tim Tango kembali memetik kemenangan dalam FIFA Match Day Juni 2023.Kendati menang, Scaloni mengakui laga melawan Indonesia tidaklah mudah. “Pertandingan memang seperti yang kami prediksi, tidak akan mudah. Tetapi, para pemain tetap melakukan yang terbaik, dan laga melawan Indonesia pun tidak berbeda. Bagi kami pertandingan tadi cukup sulit karena kami tidak memainkan beberapa pemain inti,” jelas Scaloni.

Pelatih berusia 45 tahun itu juga mengaku bahwa timnya terkendala dengan cuaca di Asia. Pada laga FIFA Match Day sebelumnya, tim Tango sendiri telah melawan Australia, tetapi laga dimainkan di Tiongkok. Laga tersebut juga berakhir 2-0 untuk kemenangan Argentina yang kala itu diperkuat sang kapten Lionel Messi.

“Dengan banyaknya perubahan, dengan panasnya Indonesia, cuaca di sini dan di Tiongkok  kemarin, saya cukup puas dengan performa tim,” tandas Scaloni.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan