Terputar

Title

Artist


Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menjanjikan bonus kepada pemain Timnas Indonesia apabila mampu menahan imbang Timnas Argentina

Ditulis oleh pada Juni 17, 2023

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menjanjikan bonus kepada pemain Timnas Indonesia apabila mampu menahan imbang Timnas Argentina dalam laga besar di FIFA Matchday yang digelar di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Senin (19/6/2023) mendatang.

Tentu misi ini tidak mudah, bahkan berat bagi anak didik Shin Tae-yong yang bakal menjamu juara dunia dan peringkat 1 dunia Argentina di Jakarta.

“Kalau saya maunya imbang. Kalau imbang dapat bonus. Apalagi kalau menang bonusnya bakal lebih luar biasa,” ujar Erick Thohir usai konferensi pers kerja sama PSSI bersama Aice Group yang mendukung agenda PSSI dalam kalender FIFA Matchday di GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2023).

Untuk itulah Ketum PSSI, Erick Thohir memacu semangat para pemain Merah Putih dalam menghadapi nama besar Argentina. Ia ingin laga ini meningkatkan mentalitas hingga skill para pemain Timnas Indonesia karena ini adalah kesempatan langka.

“Saya ingin para pemain kita harus fight dan tunjukan kemampuan terbaik di kandang sendiri,” kata Erick Thohir.

Skuad Argentina sudah tiba di Jakarta pada Jumat (16/6/2023) malam. Mereka juga serius menghadapi laga pekan depan meski timnas Indonesia berada di peringkat 149 dunia. Argentina sudah mulai latihan hari ini dan tidak mau diganggu.

Erick Thohir: Imbang Lawan Argentina, Timnas Indonesia Dapat Bonus
Timnas Argentina akhirnya tiba di Indonesia, Jumat malam, 16 Juni 2023 sekitar pukul 22.00 WIB.

Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan