Terputar

Title

Artist


Korem 041/Gamas Gelar Acara Penerimaan Pejabat Kasiren dan Sertijab Dandim 0425/Seluma

Ditulis oleh pada Juni 14, 2023

 

Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen Pimpin acara penerimaan pejabat Kasiren dan Sertijab Dandim 0425/Seluma bertempat di Gedung Balai Prajurit Korem 041/Gamas Jln. Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu, Rabu ( 14/06/2023)

Acara penerimaan Pejabat Kasiren Korem 041/Gamas dan Serah Terima Jabatan Dandim 0425/Seluma dipimpin Komandan Korem 041/Garuda Emas yang diwakili oleh Kepala Staf Korem 041/Gamas Kolonel Inf Anhar Premana, S.E. M.M. Dengan telah dilaksanakan acara penerimaan jabatan Kasiren Korem 041/Gamas dan Sertijab Dandim 0425/Seluma maka Kasiren Korem 041/Gamas resmi dijabat oleh Kolonel inf Mastono Adi Wijaya, S.E. dan Komandan Kodim 0425/Seluma resmi berganti dari Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. kepada Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko.

Dalam sambutan Danrem 041/Gamas yang dibacakan oleh Kasrem 041/ Gamas Kolonel Inf Anhar Premana, S.E., M.M. mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi warga baru Korem 041/Gamas kepada pejabat baru Kasiren Korem 041/Gamas Kolonel Inf Mastono Adi Wijaya, S.E beserta istri, dan Komandan Kodim 0425/Seluma Letnan Kolonel Arh Dedy Hendaryatmoko beserta isteri. Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel maupun pembinaan satuan melalui tour of duty dan tour of area, guna meningkatkan kualitas kinerja satuan serta pengembangan karier personel.

“Pergantian pejabat adalah hal yang biasa terjadi dalam organisasi dalam rangka penyegaran dan regenerasi pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat” ungkap Danrem. Selanjutnya ditekankan bahwa Peran seorang Kasi dan Dandim sangat penting dalam mewarnai satuan, untuk menjadi cerminan, panutan dan contoh bagi satuan yang dipimpin. Tunjukkan bahwa kehadiran saudara dapat menjadi sumber inspirasi bagi satuan, solusi dalam menghadapi berbagai persoalan serta sumber motivasi untuk kemajuan satuan, agar satuan yang saudara pimpin akan semakin profesional dan bermanfaat bagi masyarakat.

Diakhir sambutannya tidak lupa pula Danrem 041/Gamas mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini kepada Letnan Kolonel Inf Syafrinaldi, S.E, beserta Istri Semoga berbagai hal positif yang telah dicapai selama menjabat, dapat dijadikan bekal untuk terus melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru.

Dalam acara ini juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0425/Seluma Bengkulu Koorcab Rem 041 PD II/Sriwijaya dari Ny.Ratih Amalia Chaniago,Amd., A. p. S kepada Ny.dr.Vindy Gusman yang disaksikan oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II Sriwijaya.

Hadir dalam kegiatan ini Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Anhar Premana, S.E., M.M., Kasiren Korem 041 Gamas, para Kasi Kasrem 041/Gamas, para Dandim jajaran Korem 041/Gamas, Para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 041/Gamad, Para Kabalak Korem 041/Gamas ,Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II Sriwijaya beserta pengurus, Prajurit dan PNS Korem 041/Gamas.

( Penrem041 )


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan