Terputar

Title

Artist


Jika coba ditebak berdasarkan zodiak, ini ternyata sekian zodiak yang kurang bisa dipercaya.

Ditulis oleh pada Juni 14, 2023

Seberapa besar tingkat kepercayaan orang lain terhadapmu seringkali bisa diukur dari sikap yang kamu tunjukkan. Beberapa orang memang dinilai kurang bisa dipercaya dibandingkan yang lainnya. Jika coba ditebak berdasarkan zodiak, ini ternyata sekian zodiak yang kurang bisa dipercaya.

1. Gemini

Gemini seringkali bukan zodiak yang akan dipercaya banyak orang. Sudah bukan rahasia lagi jika Gemini dianggap kurang bisa dipercaya karena ia mudah ingkar janji dan membocorkan informasi yang seharusnya ia simpan sendiri. Gemini tipe orang yang memiliki terlalu banyak hal untuk diingat, sehingga sengaja atau tanpa sengaja seringkali melupakan janjinya atau berbagi rahasia yang seharusnya tidak diumbar. Sifat dualisme Gemini seringkali mengganggu banyak orang, dia kurang konsisten dan susah berkomitmen.

2. Sagitarius

Sagitarius memiliki banyak sekali hal yang ingin dia lakukan untuk diri sendiri. Ia tipe yang suka bersenang-senang, berpesta dan bersantai. Segala sikap “anak muda” yang tidak serius selalu lekat dengan Sagitarius, karena itulah ia kurang bisa dipercaya. Dia mungkin jujur dan optimis, tapi banyak orang menganggapnya kurang serius, harus lebih dewasa dan bisa lebih bertanggung jawab. Karena menjadi salah satu zodiak yang kurang bisa berkomitmen, Sagitarius dianggap kurang kompeten dalam beberapa hal.

3. Scorpio

Scorpio termasuk zodiak analitis dan pengamat yang baik, tapi sayangnya kurang bisa dipercaya karena reputasinya yang mudah sakit hati dan suka menyimpan dendam. Untuk beberapa urusan, hal itu membuat sangat merugikan. Di sisi lain, Scorpio juga suka berbohong, ia sering tidak menepati janji dan mengatakan hal-hal tak benar demi kepentingannya sendiri. Ia sering mencari cara untuk menyenangkan diri sendiri dan kurang peduli dengan orang lain. Ia suka mengulik aib orang lain dan membicarakannya. Karena itulah ia kurang bisa dipercaya.

4. Libra

Libra memiliki keinginan kuat untuk menjaga kedamaian dengan semua orang, karena itulah ia terkadang bisa bersikap sangat pura-pura. Libra seringkali susah membuat keputusan untuk dirinya sendiri, sering salah pilihan, salah jalan dan tidak tahu banyak hal. Libra cenderung menjadi orang yang “standar” karena ia ingin menjadi seimbang. Akibatnya, tidak ada yang benar-benar menonjol darinya. Secara sikap ia juga tidak terlalu konsisten maupun berkomitmen. Tidak heran jika banyak orang kurang bisa memercaya dia dalam beberapa hal.

5. Aquarius

Aquarius terlalu longgar dalam urusan menepati janji. Ia seringkali telat, atau bahkan lupa kalau memiliki janji. Aquarius juga orang yang terlalu jujur dan blak-blakan sehingga tak jarang mengungkapkan rahasia yang dimiliki seseorang. Aquarius juga agak susah berkomitmen, ia kurang konsisten meskipun bertanggung jawab atas tindakannya. Tidak banyak yang mengandalkan Aquarius sebagai orang kepercayaan karena ia cenderung sibuk sendiri dengan kehidupannya dan cuek dengan kehidupan orang lain. Belum lagi, ia lebih sering merepotkan orang lain.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan