Terputar

Title

Artist


Kota Malang merupakan salah satu kota yang terkenal memiliki banyak kuliner yang memanjakan lidah, seperti bakso

Ditulis oleh pada April 24, 2023

Kota Malang merupakan salah satu kota yang terkenal memiliki banyak kuliner yang memanjakan lidah, seperti bakso.

Untuk itu, terdapat sejumlah gerai bakso terkenal di Kota Malang dan bahkan menjadi legenda. Salah satunya Bakso Kota Cak Man di Jalan Letjend S Parman Kota Malang, Jawa timur.

Bakso Kota Cak Man ini salah satu warung bakso legenda di Malang yang telah berdiri sejak 1993. Bakso Cak Man menyediakan beraneka macam menu. Mulai dari gorengan, berbagai macam jenis bakso-baksoan, seperti bakso urat, bakso kasar, bakso halus dan bakso kotak berisi cabai. Ada juga siomay, mi. Satu hal yang unik dari Bakso Kota Cak Man adalah berbagai pilihan jeroan dan lontong.

Satu potong bakso dibanderol mulai harga Rp 2.000 hingga Rp 10.000. Kalian sudah bisa mendapatkan bakso yang sangat enak dengan rasa autentik khas bakso Malang.

Bakso Kota Cak Man ini sangat laris manis. Apalagi saat liburan tiba, seperti libur lebaran saat ini. Banyak pengunjung dari luar kota yang mencoba kuliner khas Malang ini. Setiap libur lebaran Bakso Kota Cak Man jadi sasaran wisatawan.

Menikmati Kuliner Bakso di Kota Malang Saat Libur Lebaran
Bakso Kota Cak Man, di Jalan Letjend S Parman Kota Malang, Jawa Timur.

Salah satu pengunjung, Anisa Nabila asal Sidoarjo mengaku selalu mengunjungi Bakso Kota Cak Man setiap kali mudik lebaran ke Malang. Hal ini larena rasanya yang enak dan khas.

“Rasa Bakso Kota Cak Man ini pentolnya sangat berdaging sekali dan kuah yang gurih, ini sangat enak sekali wajib dicoba ketika berkunjung ke Kota Malang,” kata Anisa, di Malang, Minggu (23/4/2023).

Selain Bakso Kota Cak Man, di Malang masih banyak gerai bakso lain yang rasanya enak dan menjadi buruan warga. Beberapa di antaranya, Bakso Duro di Kepanjen, Bakso Solo Kidul Pasar, Bakso Priyangan, Bakso Afdhol Pak Toyib depan Malang Creative Center (MCC), Bakso Bakar Cak Mab, dan Bakso Cak Man Purwosari.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan