Terputar

Title

Artist


Sergio Busquets masih belum mengambil keputusan tentang masa depannya di Barcelona

Ditulis oleh pada April 24, 2023

Meskipun telah ditawari proposal pembaruan kontrak beberapa waktu yang lalu, Sergio Busquets masih belum mengambil keputusan tentang masa depannya di Barcelona. Kontrak sang gelandang saat ini di klub akan berakhir pada akhir musim.

Dalam proposal penawaran tetsebut, Busquets harus menerima pemotongan gaji yang cukup besar. Busquets telah berdiskusi dengan Pelatih Xavi Hernandez namun belum ada keputusan dibuat.

Jurnalis Gerard Romero memberikan kabar terbaru mengenai masa depan Busquets, dengan mengatakan bahwa sang gelandang mungkin akan tetap bertahan di Camp Nou jika Barcelona dapat merekrut kembali Lionel Messi di musim panas nanti.

Hal ini bukanlah sebuah kejutan, karena Messi memiliki hubungan yang sangat baik dengan Busquets dan para pemain senior lainnya di skuat Barcelona. Mereka telah berbagi lapangan di sebagian besar karier mereka masing-masing.

Barcelona sebenarnya menyatakan keinginan untuk membawa kembali Messi ke Camp Nou. Namun di tengah perselisihan dengan peraturan Financial Fair Play di La Liga, tidak banyak yang dapat mereka lakukan sampai mereka mendengar kabar dari pihak berwenang mengenai rencana kelayakan finansial mereka.

Rencana tersebut, yang menyatakan strategi Barcelona untuk meningkatkan pendapatan dan mengurangi jumlah gaji, telah diajukan ke La Liga pada awal pekan ini. Namun klub tidak mengharapkan jawaban hingga awal Mei. Hingga saat itu, klub asal Catalans mungkin tidak memiliki pilihan lain selain menunggu.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan