Terputar

Title

Artist


 Memasuki H-1 Lebaran 2023, arus mudik di Jalan Raya Kalimalang Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada malam takbiran terpantau sepi

Ditulis oleh pada April 22, 2023

Memasuki H-1 Lebaran 2023, arus mudik di Jalan Raya Kalimalang Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada malam takbiran terpantau sepi.

Berdasarkan pantauan , Kamis (21/4/2023) malam, arus lalu lintas di jalur mudik Kalimalang, Jakarta Timur cenderung lengang.Kondisi ini berbeda pada hari sebelumnya, yakni pada H-2 Lebaran yang sempat mengalami kepadatan.

Jalan Raya Kalimalang sendiri menjadi jalur penghubung bagi para pemudik yang berangkat dari wilayah DKI Jakarta menuju kawasan Jawa Barat.

Menurut Panitlantas Polsek Kramat jati, Iptu Agus setiyanto Utomo, sejak pagi hingga malam ini, arus kendaraan pemudik di Jalan Kalimalang, tepatnya di perempatan Pondok Jati terpantau sepi.Kendaraan yang melintas hanya di dominasi oleh warga sekitar yang ingin merayakan malam takbiran. Sedangkan untuk para pemudik, hanya melintas satu hingga dua kendaraan saja.

Sementara, terkait kondisi cuaca di kawasan tersebut, juga terpantau cukup cerah.

“Proses mengalir lancar untuk di pagi hari hanya kepadatan biasa saja, karena Pangkalan Jati ini hanya perlintasan saja, yang untuk kesekian malam ini arus lalu lintas cukup lancar karena didominasi para warga sekitar, masih kelihatan satu satu arah timur, sebelum H-2 atau mendekati H-1 sudah mulai kepadatan,” kata Agus.Selain itu, tambah Agus, posko pelayanan Lebaran 2023 di Jalan Raya Kalimalang juga memberikan pelayanan kesehatan, siaga dapur untuk tempat beristirahat bagi para pemudik yang melintas.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan