Terputar

Title

Artist


Viva Yoga Mauladi mengatakan, PAN membuka pintu bagi Venna Melinda jika ingin bergabung

Ditulis oleh pada Februari 10, 2023

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi mengatakan, PAN membuka pintu bagi Venna Melinda jika ingin bergabung.

Apalagi, kata Viva, anak Venna, Verrell Bramasta sudah resmi menjadi kader PAN dan maju caleg di Pemilu 2024.

“Kalau (Venna Melinda) mau ke PAN, alhamdulillah,” ujar Viva seusai menerima artis Verrell Bramasta menjadi kader PAN di Kantor DPP PAN, Jalan Warung Buncit, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Viva mengatakan, Venna Melinda merupakan temannya. Hanya saja, dia tidak pernah berkomunikasi dengan Venna Melinda belakangan ini termasuk mengajaknya masuk PAN.

Viva hanya menyinggung soal partai Venna Melinda sekarang, Perindo yang 2 kali tidak lolos parliamentary threshold.

“Ibunya teman saya. Kan dia di Perindo, Verrell kan di PAN. Perindo kan tidak lolos PT dua kali,” tandas Viva.

Venna Melinda pernah menjadi anggota DPR dari fraksi Partai Demokrat mewakili daerah pemilihan Jawa Timur VI pada periode 2009-2014 dan 2014-2018. Tahun 2018, Venna pindah ke Partai Nasdem hingga tahun 2022. Lalu, tahun 2022 hingga saat ini, Venna Melinda bergabung dengan Perindo.

Merespons partai yang berbeda dengan bundanya, Verrell Bramasta mengaku tidak masalah. Pasalnya, Verrell menyebutkan keluarganya sangat demokratis sehingga tidak memaksakan pilihan politik orang tua kepada anaknya.

“Justru menurut aku keluarga aku ini sangat mirip dengan partai aku ini ya dengan PAN, mereka sangat demokratis. Jadi dari dulu aku tidak pernah dipaksa,” ungkap Verrell.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan