Terputar

Title

Artist


Setelah serangkaian teaser muncul di internet, OnePlus akhirnya meluncurkan tablet pertamanya

Ditulis oleh pada Februari 9, 2023

Setelah serangkaian teaser muncul di internet, OnePlus akhirnya meluncurkan tablet pertamanya, OnePlus Pad. Ya! OnePlus akhirnya mengikuti jejak OPPO yang sudah lebih dulu meluncurkan OPPO Pad Air. Tablet pertama dari OnePlus ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 9000.

OnePlus Pad hadir dengan frame paduan alumunium dan kamera belakang yang terpusat di tengah. Ya! Hal itu membuatnya lebih berguna saat digunakan secara horizontal. Memiliki desain yang ergonomis dengan bingkai melengkung, tablet ini diklaim nyaman untuk dipegang lebih lama oleh pengguna.

Ketebalan tablet ini sekitar 6,54 mm dengan bobot seberat 552 gram. OnePlus Pad hadir dalam balutan warna Halo Green. Layarnya berukuran 11,6 inci dengan refresh rate 144Hz, dan memiliki resolusi 2800 x 2000 piksel dan puncak kecerahan hingga 500 nits.

Chipset Dimensity 9000 yang dibenamkan oleh OnePlus ke dalam perangkat ini bersanding dengan RAM LPDDR5 hingga 12 GB. Sementara itu, penyimpanan internalnya sudah menggunakan teknologi UFS 3.1. Ada juga dukungan speaker Dolby Atmos dan Dolby Vision.

Tablet pertama OnePlus ini juga sudah mendukung “berbagi data seluler” dan memiliki dukungan Omnibearing Sound Field. Sementara, untuk sektor catu daya, OnePlus Pad sudah dicekoki baterai berkapasitas 9510 mAh dengan pengisian cepat 67W.

Berbekal baterai dengan kapasitas besar, OnePlus sesumbar bahwa tablet ini menawarkan waktu siaga hingga satu bulan. Sayangnya, harga tablet ini belum diungkap, tetapi OnePlus mengonfirmasi bahwa pre-order OnePlus Pad digelar bulan April di India, Amerika Utara, Eropa, dan Timur Tengah.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan