Terputar

Title

Artist


 Raffi Ahmad sudah menyiapkan skill dan mental untuk melawan Desta

Ditulis oleh pada November 9, 2022

 Raffi Ahmad sudah menyiapkan skill dan mental untuk melawan Desta di acara pertandingan Tiba-Tiba Tenis yang akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada 12 November mendatang.

Vincent Rompies selaku Direktur Utama Vindes Sport dalam jumpa pers mengungkapkan visi misi terselenggaranya Tiba Tiba Tenis. Dia ingin pertandingan tenis ini bisa dinikmati oleh semua orang.

“Kalau bisa dibilang menjembatani antara olahraga dengan pop culture lah istilahnya. Bisa dinikmati semua orang, bisa juga menginspirasi, bisa juga mengajak anak-anak muda lagi yuk berolahraga semoga ada lagi bibit-bibit baru, atlet-atlet mungkin ya,” ujar Vincent Rompies dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Kategori ganda campuran menjadi pembuka dalam pertandingan kali ini. Ada Wulan Gurito dan Gading Marten melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko.

Kemudian untuk pertandingan utama akan mempertemukan Raffi Ahmad dan Desta Mahendra. Dalam kesempatan yang sama Raffi Ahmad mengaku senang bisa menjadi bagian dalam pertandingan ini.

“Gue sendiri di sini juga mudah-mudahan bisa, bukan mudah-mudahan, pastinya bisa ingin menampilkan yang terbaik. Kalau masalah menang kalah itu ya kita lihat nanti lah,” kata Raffi Ahmad.

Sejumlah persiapan juga telah dilakukan oleh Raffi Ahmad. Selama hampir empat bulan ayah dua orang anak itu berlatih dengan giat.

Ditemui usai jumpa pers, Raffi Ahmad menuturkan selama dua bulan pertama, ia berlatih sebanyak empat kali dalam seminggu.

“Sebulan terakhir ini udah hampir setiap hari latihannya. Karena ini udah H-7 kemarin istirahat dulu dua hari. Paling nanti H-3 baru latihan lagi untuk supaya nggak hilang,” jelas Raffi Ahmad.

Ketika disinggung apakah Raffi Ahmad yakin dapat mengalahkan Desta, suami Nagita Slavina itu menjawab tidak ada yang tidak mungkin. Pertandingan ini menurutnya tidak hanya penting urusan skill tapi juga mental.

“Kalau match ini skill itu penting tapi yang lebih penting adalah mental. Jadi gue juga mempersiapkan mental juga ini kan gue juga bermain di tempat Vindes. Ibaratnya kalau main bola gue main tandang di kandag lawan. Jadi tantangannya gimana gue bisa menguasai ambience nanti saat pertandingan dan juga menguasai ritme supaya mental nggak jatuh dan bisa tetap menjaga pola-pola yang udah dilatih waktu kemarin,” pungkas Raffi Ahmad.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan