Terputar

Title

Artist


Setelah Agustus 2022, Duckie Land menjuarai posisi pertama di ajang Alibaba Cloud X KrAsia Global Startup Accelerator Indonesia Demo Day, Duckie Land

Ditulis oleh pada September 14, 2022

Setelah Agustus 2022, Duckie Land menjuarai posisi pertama di ajang Alibaba Cloud X KrAsia Global Startup Accelerator Indonesia Demo Day, Duckie Land menambah pengalaman seru bagi para player Duckie Land di Metaverse.

Terlebih, bermain Duckie Land di Metaverse merupakan hal yang baru bagi para gamers online.

CEO Duckie Land, Febrian Pottanobu mengatakan, pihaknya ingin menjadi pionir dalam mengembangkan permainan yang melibatkan ekosistem metaverse di Indonesia.

“Kehadiran Duckie Land di Metaverse sangat baru. Sebab, belum ada game developer di Indonesia yang menawarkan game online yang interaktif melalui metaverse,” kata Febrian dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/9/2022).

Pemain Duckie Land diajak untuk mengumpulkan beragam karakter bebek, pada saat yang sama juga mengumpulkan sumber daya yang dibutuhkan untuk meningkatkan kemampuan bebek, mengembangbiakkan, atau menciptakan item berharga yang bisa dipakai selama permainan atau dijual langsung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Selain itu, bebek yang dikumpulkan bisa dipersiapkan untuk menjalankan misi berupa pertempuran dengan musuh atau sesama pemain.

Sebagai permainan metaverse, pengguna bisa memiliki tanah layaknya di kehidupan nyata di mana mereka bisa diatur sekehendak hati.

Pemain bisa bercocok tanam, menambang, membuat barang, membangun hingga menikmati panen. Tidak hanya itu, pemain bisa memanfaatkan tanah di dunia metaverse ini untuk membangun komunitas bagi pemain Duckie Land lainnya untuk berdiskusi, bertransaksi, hingga membuat sesuatu.

Bagaimana cara bermain Duckie Land di Metaverse? Pastinya, pada Duckie Land metaverse ini, pemain dapat masuk ke dalam dunia digital menggunakan perangkat seperti Oculus dan bisa berinteraksi dengan pemain lain layaknya seperti bertemu di dunia nyata.

Avatar Duckie yang berbentuk NFT juga dapat dikostumisasi sesuai dengan kesukaan pemain. Selain itu pemain juga dapat melakukan berbagai macam aktivitas di dalam dunia Duckie Land Metaverse.

Duckie Land Metaverse menawarkan keuntungan khusus yang didapatkan pemain. Sehingga pemain tak kan terasa waktu permainan singkat yang bisa memakan waktu kurang dari 30 menit hingga ada juga bisa sampai lebih dari satu jam.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan