Terputar

Title

Artist


Pembangunan Lanjutan Turap Embung Kawasan Si Pitung Selesai Akhir September

Ditulis oleh pada September 12, 2022

Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Utara melanjutkan pekerjaan peninggian turap embung kawasan Si Pitung, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Senin (12/9). Pekerjaan ini ditargetkan selesai akhir bulan September.

“Pekerjaan segmen PR 0-2 membangun turap dengan ketinggian 2,2 meter sudah tuntas. Saat ini yang dikerjakan adalah segmen PR 3-5,” kata Kepala Satuan Pelaksana (Satpel) SDA Kecamatan Cilincing, Cahyo Budi Setiawan.

Cahyo mengatakan peninggian turap ini merupakan lanjutan dari pelaksanaan peninggian sebelumnya. “Pekerjaan pertama atau segmen PR 0-2 dilakukan mulai Desember 2021 sampai dengan Juli 2022, peninggian tanggul sepanjang 180 meter. Untuk segmen PR 3-5 yang dikerjakan saat ini peninggian turap setinggi 2,2 meter, dengan lebar antara 30-40 sentimeter. Pengerjaan dimulai Juli kemarin,” ungkapnya.

Cahyo mengatakan pengerjaan segmen PR 3-5 diperkirakan selesai akhir bulan September.
“Ada sebanyak tujuh orang petugas yang melakukan pengerjaan tersebut. Turap di bangun menggunakan material seperti batu kali dan bronjong diperkuat dengan sloof beton. Diperkirakan selesai akhir bulan September ini,” tuturnya.

Fachri Albar dan Renata Kusmanto menrikah pada 12 Juni 2014. Hampir satu dekade menikah, rumah tangga Fachri dan Renata jauh dari kabar yang tidak sedap.

Fachri dan Renata juga dikenal publik sebagai pasangan artis Indonesia yang punya wajah rupawan. Keduanya juga dikenal sebagai seorang artis dan model.

Fachri dan Renata kerap memperlihatkan keharmonisan keluarganya melalui akun media sosialnya masing-masing.

Saat jadwalnya sedang kosong, Fachri dan Renata kerap mengajak kedua anaknya untuk berlibur.

Walaupun sudah tidak muda lagi, akan tetapi paras Fachri dan Renata terlihat awet muda. Bahkan penampilan pasagan ini seperti ABG.

Menghabiskan waktu dengan berlibur dengan keluarga merupakan momen yang paling menyenangkan. Termasuk bagi keluarga Fachri dan Renata yang cukup sering membagikan momen saat mereka berlibur.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan