Terputar

Title

Artist


Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang akrab disapa Rossa akan merayakan 25 tahun berkarier di dunia musik dengan menggelar konser bertajuk “Rossa 25th Shining Year Concert”

Ditulis oleh pada September 11, 2022

Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang akrab disapa Rossa akan merayakan 25 tahun berkarier di dunia musik dengan menggelar konser bertajuk “Rossa 25th Shining Year Concert” di Malaysia pada 2 November 2022 mendatang.

Sejumlah musisi seperti Judika dan komposer Andi Rianto akan ikut serta bersama Rossa dalam konser yang digelar di Planary Hall Kuala Lumpur Convention Centre, Malaysia itu.

“Aku senang setelah konser kemarin di beberapa kota di di Indonesia sekarang bisa kembali diberi kesempatan lagi menggelar konser internasional,” ungkap Rossa dalam keterangan persnya, Sabtu (10/9/2022).

Pelantun tembang Tegar itu menyatakan akan membawakan sekitar 27 lagu dalam konser internasionalnya itu.

“Aku dalam konser ini akan membawa Judika juga komposer Andi Rianto. Lalu ada kolaborasi dari Weird Genius dan Eka Gustiwana serta akan berkolaborasi dengan penyanyi Malaysia. Makanya sekarang aku sedang terus berlatih untuk bisa tampil maksimal di Konser itu,” lanjutnya.

Rossa juga berharap penampilannya di Malaysia akan dapat menghadirkan kehangatan yang berbeda buat para fan. Oleh sebab itu, konsep yang akan dibawakannya dalam konser tersebut pastinya akan berbeda dengan konser yang digelar di Indonesia.

“Pasti konser di Malaysia akan berbeda dengan konser di Indonesia. Aku tak tak sabar ingin ajak mereka semua berkaraoke bersama dan bisa having fun menyaksikan konserku,” tegasnya.

Ketua Pegawai Eksekutif Prihatin, Dato Aizudin dalam kesempatan itu juga menyatakan Konser Rossa di Malaysia memang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Malaysia. Hal tersebut terbukti tiket konser untuk kelas Cat 1, 2 dan 3 yang mereka jual sudah langsung habis dalam 1 jam penjualan melalui online.

“Sejak ada informasi konser Rossa akan digelar di Malaysia, penggemar langsung menyambutnya antusias. Bahkan dalam waktu hanya satu jam saat tiket online kita jual, tiketnya langsung habis. Ini yang membuat kami optimistis Rossa akan bisa menunjukan pertunjukan yang menarik dalam konser mendatang di Malaysia,” tandasnya.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan