Terputar

Title

Artist


Sinegritas TNI Polri di Birem Bayeun Amankan Jalannya Pilgeuchik Gampong Alue Teh

Ditulis oleh pada September 9, 2022

 

Aceh Timur – Sertu Widodo Babinsa Koramil 11/Brb bersama Bhabinkamtibmas dibantu Linmas turut melaksanakan pengamanan pemilihan Keuchik Gampong Alue Teh yang digelar di balai pajak Desa Alue Teh Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur dengan enam orang Kandidat bakal calon Keuchik yang maju dalam pemilihan itu, Kamis (08/09/2022).

Sertu Widodo mengatakan, sebanyak 1.650 Data pemilihan tetap (DPT) perwakilan dari tiap-tiap Dusun memenuhi undangan panitia, adapun para calon Keuchik yang bertarung yakni nomor urut 1. Riki Gustian, nomor urut 2. Supriadi, nomor urut 3. Nur Mulyanto, nomor urut 4. M.Za Ulhak, nomor urut 5. Amirudin, nomor urut 6. Supratman.

“Kendali waktu rencana pemilihan Keuchik dibatasi sampai pukul 14.00 wib, hajat penting tersebut berjalan dengan tertib dan aman. Hal ini berkat kerjasama semua pihak termasuk panitia yang kita kawal dan kita bantu jalannya proses pemungutan suara agar berjalan lancar,” ungkapnya.

Munurut Danramil 11/Brb Kapten Czi Karsono ditempat yang sama juga mengatakan, Babinsa Koramil 11/Brb terus mengawal jalannya proses tahapan pemilihan Keuchik sejak pembentukan panitia hingga proses pemungutan suara.

Pengawalan proses pemilihan Keuchik yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman serta mampu mengantisipasi merancang sistem keamanan dan kondisi sosial diwilayah binaan dengan baik,”terang Danramil Kapten Czi Karsono.

Selama kegiatan pemilihan berlangsung terpantau ramai aman tertib dan lancar, seperti yang disampaikan oleh ketua P2k ( Panitia pemilihan Keuchik) Bapak Aminullah “Insyaallah untuk kegiatan pemilihan Keuchik di Desa Alue Teh aman dan tertib, karena kami yakin warga masyarakat disini cukup disiplin dan bisa diarahkan, “ungkapnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan