Terputar

Title

Artist


 Para pembalap MotoGP telah tiba di Lombok

Ditulis oleh pada Februari 9, 2022

Para pembalap MotoGP telah tiba di Lombok, NTB. Mereka sepertinya langsung terpesona dengan keindahan alam dan keramahan penduduk lokal.

Banyak dari mereka yang langsung menikmati hari dengan bersantai sebelum memulai menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika. Salah satu pembalap yang terpesona dengan keindahan alam Lombok adalah Aleix Espargaro.

Dalam postingan di akun twitter-nya, Espargaro yang hanya mengenakan celana pendek memasang foto dirinya sedang bermain ayunan di pinggir pantai. Dia juga memasang foto sedang jalan-jalan dengan sepeda di jalanan yang lengang.

Tidak itu saja. Espargaro yang takjub juga memasang dua foto seorang ibu membonceng empat orang anak ke sekolah dengan motor matic.

Dalam postingan tersebut dia menuliskan, “Selamat pagi Indonesia! Discovering Lombok, what a beautifulwild & nature island! #Indonesia

Keindahan alam Lombok juga membuat pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro terpesona. Pol Espargaro begitu kepincut dengan keindahan alam Mandalika. Itu ditunjukkan dengan foto dirinya memandangi pantai dan menuliskan kalimat,”Jatuh Cinta Padamu Mandalika.”

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan