Terputar

Title

Artist


Kekompakan, Kebersamaan dan Soliditas Wujudkan Cita-Cita

Ditulis oleh pada Februari 7, 2022

 

Sidoarjo Puspenerbal, (7/2),Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Nasrul Azharudin C, S.T., M.Tr.Hanla beserta seluruh prajurit mengikuti apel gabungan dalam rangka acara entry briefing Komandan Lantamal VII Kolonel Laut (P) Dr. Heribertus Yudho Warsono di lapangan apel mako Lantamal VII, Senin, (7/2/2022).

Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Heribertus Yudho Warsono selaku penerima apel menekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap melaksanakan secara ketat protokol Kesehatan. “ Pandemi Covid – 19 belum berakhir, masih ada varian baru yaitu Omicron untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit untuk mentaati protokol Kesehatan seperti menjauhi kerumunan “ ujar Danlantamal VII.

“Tentang tugas kedepan tidaklah ringan, namun semakin luas dan semakin kompleks. Tanpa adanya semangat yang tinggi, kekompakan, kebersamaan dan soliditas diantara kita maka sulit untuk mewujudkan cita-cita bersama. Selamat bertugas, mari kita bangun Lantamal VII sebagai Kotama yang menjadi andalan TNI AL”.

Kegiatan apel gabungan dihadiri seluruh Prajurit Mako Lantamal VII, Rumkital Samuel J Moeda Lantamal VII, Pomal Lantamal VII, Tim Intel Lantamal VII, Satrol Lantamal VII, Yonmarhanlan VII dan Lanudal Kupang. Selama kegiatan berjalam aman dan lancar dengan menerapkan protokol Kesehatan.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan