Terputar

Title

Artist


 Manchester City melewati putaran keempat Piala FA dengan mengalahkan Fulham 4-1 di Etihad

Ditulis oleh pada Februari 6, 2022

Manchester City melewati putaran keempat Piala FA dengan mengalahkan Fulham 4-1 di Etihad, Sabtu (5/2/2022) malam WIB. Dua gol City di laga ini dicetak Riyad Mahrez dan satu gol dari Ilkay Gundogan dan John Stones. Fulham sempat unggul lebih dahulu melalui gol Fabio Carvalho di menit 4.

Di laga ini pelatih Pep Guardiola mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya. Ederson, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Rodri, Bernardo Silva dan Raheem Sterling di cadangan. Joao Cancelo, Kevin De Bruyne dan Phil Foden, Zack Steffen, Nathan Ake dan Fernandinho dimainkan sebagai tim inti.

Di babak pertama meski menguasai penguasaan bola, City sempat dikejutkan dengan gol cepat Fulham. Fabio Carvalho yang tidak terkawal berhasil meneruskan umpan silang Harry Wilson menjadi gol. Namun keunggulan itu hanya bertahan dua menit setelah City menyamakan skor melalui gol Gundogan memanfaatkan kemelut seusai tendangan Jack Grealish diblok kiper.

City berbalik unggul melalui gol sundulan Stones menyambut tendangan sudut Kevin de Bruyne. Skor 2-1 untuk City bertahan sampai babak pertama berakhir.

Piala FA: Mahrez Dua Gol, Manchester City Singkirkan Fulham

Di babak kedua, tekanan City berlanjut. Hadiah penalti didapat setelah Jack Grealish dijatuhkan di area terlarang. Riyad Mahrez yang menjadi eksekutor berhasil menyarangkan bola untuk menjadikan skor 3-1 di menit 52. Empat menit berselang Mahrez mencetak gol keduanya.

Meski terus menekan pertahanan Fulham, skor tetap 4-1 untuk keunggulan City sampai laga berakhir.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan