Terputar

Title

Artist


 Vokalis band Setia, Charly van Houten, merambah dunia bisnis kecantikan dengan mengajak serta sang istri

Ditulis oleh pada Februari 5, 2022

Vokalis band Setia, Charly van Houten, merambah dunia bisnis kecantikan dengan mengajak serta sang istri, Shinta Regina.

“Jadi awalnya netizen tuh heran lihat aku, kulit aku yang tampak lebih sehat. Ditambah sang istri cerewet dengan aku yang cuek sama penampilan dan minta aku pakai skin care. Padahal dulu aku orangnya bandel, tidak mau perawatan segala macam. Tetapi ke sini-sini baru sadar sebagai entertainer harus bisa merawat diri untuk penampilan yang lebih baik. Apalagi makin berumur dan aku harus berani membranding diri lebih terawat,” ungkap Charly dalam keterangannya, Jumat (4/2/2022).

Ditambahkan, setelah memutuskan terjun ke bisnis kecantikan bersama sang istri, dia kini lebih peduli akan penampilan dan perawatan tubuhnya.

Charly menceritakan awal mula mau berbisnis kecantikan. Hal itu berawal dari obrolannya dengan pemilik MSI Record, Muhammad Daud. Dari obrolannya itu, Charly akhirnya setuju untuk berbisnis produk kecantikan lantaran dia percaya tim yang terlibat merupakan orang-orang yang berkompeten di bidang kecantikan.

Sang istri, Regina mengaku awalnya kaget ketika mengetahui suaminya ingin membuat skincare sendiri. Apalagi sejauh yang ia kenal, Charly termasuk orang yang tidak peduli dengan penampilannya. Bisnisnya diberi nama Charlykustik Body Care.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan