Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

7 Ribu Personel Gabungan Siap Kawal Pertandingan Persija

0 32

Jakarta – Laga Persija Jakarta melawan Becamex Binh Duong digelar sore hari ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sekitar 7 ribu personel gabungan sudah siap mengamankan jalannya pertandingan tersebut.

“Ada 7 ribu personel gabungan yang sudah kita siapkan untuk mengamankan jalannya pertandingan tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Argo menyebut 7 ribu personel gabungan terdiri dari TNI, Polri hingga Pemrov DKI. Personel gabungan itu tersebar di dalam stadion, sekitar stadion hingga di sepanjang jalan menuju GBK.

“Tentunya itu (personel) nanti akan kita sebar untuk pengamanan baik di dalam lapangan kemudian ada pintu masuk menuju Stadion GBK dan kemudian ada beberapa anggota yang mengamankan lalu lintas. Jadi nanti ada yang mengatur lalin jangan sampai ada kemacetan yang panjang,” ungkap Argo.

Untuk suporter Persija sendiri, polisi sudah berkomunikasi dengan pimpinan suporter Persija. Diharapkan suporter Persija yang akan menonton pertandingan itu menjaga ketertiban.

“Jadi biar nanti negara sahabat melihat suporter kita bisa dicontoh oleh suporter yang lain dan juga menjaga jangan terjadi kejadian yang tidak kita inginkan. Kita berharap pertandingan ini dapat berjalan lancar dan dapat selesai nanti,”

via:Sport.detik.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.