Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Media Launching Komunitas Ibu Pintar Solusi Kebutuhan Para Ibu di Era Digital

0 120

DRADIOQU.COM – Jakarta Selatan,Kumpul asik dengan Komunitas Sahabat Ibu Pintar yang diadakan untuk menyambut hari Komunitas Nasional, Blibli.com yang memperkenalkan Ibu Pintar untuk berbagi Informasi dan Informasi dan Inspirasi yang diadakan di Feast by Kokiku yang terletak di Jl. Gunawarman No.37, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Blibli akan meluncurkan komunitas untuk sahabat ibu pintar yang diharapkan untuk memberikan solusi bagi para calon ibu diseluruh Indonesia dalam menghadapi tantangan kebutuhan sehari-hari di era digital. Jum’at (28/09/2018)

Menurut I Gusti Ayu Fadjar sebagai Senior Vice President Marketing Blibli.com,” Bliblu.com memahami pentingnya peran komunitas bagi para ibu. Dan menyikapi meluncurkan khususnya bagi sahabat Ibu Pintar, tempat untuk sharing dan kumpul untuk memberikan inspirasi, dan motivasi, untuk menurunkan tingkat stress, dan untuk memberikan support untuk berbelanja mudah di era teknologi instan dan mudah untuk berbelanja”.

Menurut Nadya Pramesrani, M.Psi sebagai Rumah Dandelion Psikolog keluarga dan pernikahan fokus pernikahan serta tumbuh kembang anak dan untuk mengedukasi anak. Interaksi dalam kelompok yang dimanfaatkan sebagai sarana belajar dalam mengalami permasalahan sehari-hari dalam rumah tangga. Komunitas ini perlu memilih informasi serta ilmu dan nyaman serta sharing dan memberikan opini dari pengalaman ibu-ibu.

Menurut Citra Amel sebagai ibu yang pintar dan aktif bersosial media, salah satu tempat diskusi sahabat ibu pintar, tempat dimana bisa berkumpul dan bermanfaat secara pendekatan secara mudah, khusus komunitas yang bisa memberikan solusi dalam media sosial.

Pembelajaran bukan hanya informasi untuk ibu dan anak, untuk memberikan informasi serta edukasi dengan penuh wawasan yang luas, seputar kehidupan sehari-hari melalui Komunitas Sahabat Ibu Pintar.

Penulis : Azizah (KA Biro Tangsel)

Leave A Reply

Your email address will not be published.