Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

4 Pemain Timnas Indonesia U-22 Dapat Tambahan Bonus Dari Gubernur Jatim

0 60
polri 73

Surabaya – Empat pemain Timnas Indonesia U – 22 Rahmat Irianto, Dimas Drajad, Hanif Sjahbandi dan Satria Tama yang berasal dari beberapa klub di Jawa Timur mendapatkan penghargaan dari Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Masing-masing mendapat uang senilai Rp 25 juta. Khofifah mengaku uang ini tak ada apa-apanya dibanding kerja keras hingga prestasi yang berhasil ditoreh para pemain dalam Piala AFF U – 22, .

“Tidak bisa dikonversi prestasi-prestasi mereka tapi bagian dari bahagia kita, kita support masing-masing Rp 25 juta,” kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (1/3/2019).

“Kita tidak bisa menghitung dari prestasi yang beliau persembahkan untuk Bumi Jawa Timur dan Indonesia. Kenapa saya sebut Bumi Jawa Timur karena mereka lahir di sini kalau Mas Hanif dibesarkan di Arema,” lanjutnya.

Sementara itu, Khofifah juga berkali-kali mengucapkan rasa terima kasih kepada para pemain. Khofifah pun meminta doa masyarakat Jatim agar Timnas U-22 bisa diberi kelancaran dalam Pertandingan berikutnya.

“Jadi saya ingin menyampaikan kepada teman – teman semua apresiasi, penghargaan, suka cita kita, bahagia kita hari ini saya mohon dilanjutkan dengan doa support dari sukses-sukses mereka berikutnya,” ujar Khofifah.

Mendapat sejumlah apresiasi, para pemain mengaku belum memikirkan uang ini dipergunakan untuk apa. Pemain Arema FC ini mengaku cukup senang meskipun dia bukan merupakan warga asli Jatim.

Di lansir dari detik.com, “Hanif merasa senang atas apresiasi ini. Karena saya merasa diakui,meski saya bukan asli orang Jawa Timur,” kata Hanif. Hanif merasa ini adalah momen yang sulit ia lupakan sebab ia mendapatkan apresiasi pertama dalam hidupnya,”ungkap Hanif

“Baru pertama dapat penghargaan ini, tapi ini yang nantinya bikin saya tidak lupa dengan Jawa Timur,” tutup pemain 21 tahun itu. ( red )


Leave A Reply

Your email address will not be published.