Pelatih Mario Gomez terus menggenjot persiapan Persib Bandung menjelang pertandingan melawan Arema FC

0 55

DRADIOQU.COM – Dalam sebuah kutipan berita ANTARA , bahwa Pelatih Mario Gomez terus menggenjot persiapan Persib Bandung menjelang pertandingan melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 13 September mendatang.

“Kami masih punya waktu (untuk persiapan) karena kita sudah mulai latihan dari pekan lalu,” kata Gomez di Bandung, Sabtu (8/9).

Latihan selama satu pekan terakhir dirasa cukup positif untuk menunjang persiapan tim. Kondisi fisik pemain pun mengalami peningkatan signifikan setelah diberikan berbagai menu latihan.

“Saya pikir sekarang sudah di angka 70-80 persen persiapan kita (melawan Arema),” ujarnya.

Sebagai bagian persiapan melawan Arema, Gomez ingin melakukan uji coba. Tapi hal itu mengalami kendala, pasalnya tim yang ingin dihadapinya tidak bisa didatangkan ke Bandung.

Sebagai penggantinya, Persib akan tetap menggelar uji coba akhir pekan ini dengan menggelar game internal. Untuk kekurangan pemain, Persib akan membawa beberapa pemain dari akademi.

“Kami ingin melakukan uji coba melawan tim Liga 1, tapi kami tidak bisa membawa lawan ke sini. Saya sudah bicara dengan manajemen, tapi mereka tidak bisa melakukan itu,” kata Gomez.ANTARA

Leave A Reply

Your email address will not be published.