Terputar

Title

Artist


Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Sukajaya Lempasing, Aries Sandi Santuni Anak Yatim

Ditulis oleh pada September 28, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN – Calon Bupati Pesawaran Nomor Urut Satu Aries Sandi Darma Putra, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Panti Asuhan Sholawatul Falah di Desa Sukajaya Lempasing, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, mendapat sambutan hangat dari anak-anak Yatim Piatu. Pada Jumat Jam 20.30 (27/09/2024).

Dihadapan Anak Yatim Piatu, Aries Sandi, mengucapkan terima kasih atas undangannya dan memohon doa restu untuk memimpin Pesawaran yang lebih baik lagi.

“saya ucapkan terima kasih banyak kepada panitia yang telah mengundang saya dalam acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW”, ujar Aries Sandi.

“Insyaallah kalau saya diberikan amanah untuk menjadi Bupati Kabupaten Pesawaran, nanti saya akan memperhatikan seluruh Panti Asuhan Anak Yatim dan Piatu yang ada di kabupaten pesawaran ini”, ucap Aries Sandi Cabup no urut satu itu.

“Dan saya akan meningkatkan bantuan bagi rumah-rumah ibadah, saya juga memiliki program terbaru, yakni santunan kematian bagi seluruh Masyarakat Pesawaran”, a pungkasnya. (Tim)