Terputar

Title

Artist


Dipengukuhan Tim Pemenangan di Tegineneng, Ini Program ASRI Nanti

Ditulis oleh pada September 27, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN – Calon Bupati Pesawaran, Aries Shandi Dharma Putra dan Calon Wakil Bupati Supriyanto terus memperkuat Tim Pemenangan. Kali ini Tim Kecamatan Tegineneng dikukuhkan untuk Pemenangan Tim berslogan Asri.

Dalam Sambutannya Calon Wakil Bupati Pesawaran, Supriyanto mengatakan, bahwa dalam pemilihan kepala Daerah ini bukanlah untuk pemenangan pihaknya semata, namun untuk kemenangan masyarakat Pesawaran.

“Pemenangan ini Bukan Pemenangan Kami, tapi pemenangan masyarakat Kabupaten Pesawaran. Untuk itu, kalau kita bersih dari kotoran hati jadi masyarakatnya tenang”, katanya di Lapangan Trisnowidodo, Kecamatan Tegineneng Neneng, Jum’at (27/09/2024).

Nah, lanjut Supriyanto, bila seorang pemimpin hatinya bersih maka amanah yang di berikan dapat dijalankan dengan baik. “Ya, kalau pemimpin hati bersih honor tidak ditahan baik itu guru ngaji dan yang lainnya”, ucapnya.

Sewaktu Aries Shandi Menjabat Bupati, ada program yang belum dapat dijalankan hingga saat ini, maka itu setelah terpilih nanti programnya akan dilanjutkan kembali.

“Dulu, sewaktu Bapak Aries Shandi menjabat Bupati dan saya menjabat anggota DPRD, dizaman Aries Shandi itu mengusulkan Polres Pesawaran dan Gedung Olah Raga (GOR), namun pada saat itu baru Polres saja. Jika terpilih nanti, program pembangunan GOR itu akan dilanjutkan kembali karena itu salah satu mimpi yang tertunda”, ujar Supriyanto.

Selain itu, lanjut Supriyanto, pihaknya juga akan memberikan santunan untuk masyarakat di Bumi Andan jejama.

“Kami akan memakmurkan masyarakat antara lain, dengan memberikan santunan kepada Masyarakat Pesawaran yang meninggal dunia sebesar Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah, siltap Aparatur Desa dibayar dengan lancar tidak ditunda tunda”, tutupnya. (Tim)