Terputar

Title

Artist


DPC PSI 1922 Tanggamus Siap Menangkan Saleh Asnawi Menjadi Bupati 

Ditulis oleh pada September 22, 2024

DRadioQu TANGGAMUS –Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pejuang Siliwangi Indonesia (DPC PSI 1922) Kabupaten Tanggamus anjau silahturahmi kepada Calon Bupati Tanggamus Hi,Moh Saleh Asnawi dan mengambil sikap untuk mendukung dan memenangkan menjadi Bupati Tanggamus periode 2024-2029 pada sabtu malam 21 September 2024 di BLB. Minggu 22/9/24

 

Rombongan disambut hangat oleh Hi.Nuzul Irsan selaku Ketua tim pemenangan Hi,Moh Saleh Asnawi dan Suranto. Tujuan pertemuan tersebut hanya untuk mempererat hubungan ormas dengan calon Kepala Daerah kabupaten Tanggamus.

 

Tidak berselang lama rombongan Dewan Pimpinan Cabang Pejuang Siliwangi Indonesia (DPC PSI 1922) Kabupaten Tanggamus yang dikomandoi oleh Rifki menyampaikan maksud dan tujuan anjau silahturahmi itu bahwa pihaknya akan siap mendukung Hi Saleh Asnawi menjadi Bupati Tanggamus.

 

Rifki menjabarkan bahwa, bersama seluruh jajaran nya yang tersebar di 20 kecamatan siap untuk mendukung dan memenangkan Hi, Saleh Asnawi dan Suranto menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus periode 2024-2029.

 

” Tanpa kompromi, kami beserta jajaran siap didepan Untuk mendukung dan memenangkan Bang Haji Saleh menjadi Bupati Tanggamus ” kata Rifki

 

” Pesan saya jadilah pemimpin yang amanah dan cinta terhadap rakyatnya,,, lakukan yang terbaik untuk Kabupaten Tanggamus tercinta ini ” imbuhnya.

 

Pernyataan sikap dari Rifki disambut gembira oleh Hi, Saleh Asnawi beserta tim, menurutnya dukungan moral dan spiritual dari Pejuang Siliwangi 1922 sangatlah dibutuhkan untuk menambah amunisi pemenang pada Pilkada yang akan dilaksanakan bulan November 2024.

 

Dukungan dari Dewan Pimpinan Cabang Pejuang Siliwangi Indonesia (DPC PSI 1922) Kabupaten Tanggamus tentunya akan menambah kepercayaan diri kubu Hi, Saleh Asnawi -Suranto.

 

” terima kasih atas kepercayaan dan dukungan nya,,, insyaallah saya akan jaga amanah ini.. dan tentunya kita berdoa yang terbaik untuk Kabupaten Tanggamus ini ” tutup Hi, Saleh Asnawi

 

 

Diakhir acara anjau silahturahmi, tim Dewan Pimpinan Cabang Pejuang Siliwangi Indonesia (DPC PSI 1922) Kabupaten Tanggamus berfoto-foto untuk dokumentasi. ( AMR)