Terputar

Title

Artist


 Vokalis grup band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta mengaku kesal dengan panitia penyelenggara konser saat tampil di Bangka Belitung

Ditulis oleh pada September 10, 2024

Vokalis grup band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta mengaku kesal dengan panitia penyelenggara konser saat tampil di Bangka Belitung (Babel) pada Sabtu (7/9/2024) kemarin.

Pasalnya, Rian hampir saja tersambar api yang keluar dari flame machine yang ditempatkan pihak penyelenggara di bibir panggung tempat konser. Hal itu diungkapkan Rian dalam akun X pribadinya yang dikutip Beritasatu.com, Senin (9/9/2024).

“Kejadian semalam (Sabtu), alhamdulilah masih diberi keselamatan dan Kesehatan,” tulis Rian sambil membagikan video saat dirinya hampir tersambar api yang keluar dari flame machine.

Diungkapkan Rian, pihak penyelenggara tidak pernah menginformasikan kapan api tersebut keluar dari mesin tersebut. Hal itu menjawab komentar netizen yang menyatakan dirinya tidak melihat space yang cocok saat manggung.

“Lah gue aja enggak tau ada efek api itu, karena enggan ada yang brief,” tambah Rian.

Rian juga mengakui dia bukan kesal karena jadi tidak mood bernyanyi seusai hampir terkena api yang keluar dari flame machine itu. Pasalnya dalam video itu, dia langsung menjauh ke belakang panggung.

“Bukan enggak mood (nyanyi lagi) tetapi mata perih boss,” tegasnya.

Namun demikian Rian mengaku beruntung tidak terkena efek yang besar akibat hampir tersambar api dari flame machine itu.

“Alhamdulilah jaket kulit melindungi kulit saya,” tukas Rian.