Terputar

Title

Artist


DANLANAL BINTAN BERSAMA FORKOPIMDA BINTAN HADIRI ACARA TABLIK AKBAR

Ditulis oleh pada Agustus 25, 2024

TNI AL, Bintan,- Bertempat di Masjid Besar Baitul Makmur Tanjung Uban, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., menghadiri Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bintan dengan Ustadz Lukmanul Hakim dari Pontianak dengan tema “Pemuda Cinta NKRI”, Sabtu (24/08/2024).

Tema yang diusung dalam Tablik Akbar tersebut yang dimaksudkan adalah perasaan yang timbul dari hati seorang warga negara untuk mengabdi, membela, memelihara, melindungi tanah airnya dari berbagai macam ancaman dan gangguan. Mengapa kita sebagai pemuda perlu mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia, karena Nasionalisme sangat penting terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara karena merupakan wujud kecintaan dan kehormatan terhadap bangsa sendiri.

Diakhir acara tersebut juga diserahkan Bantuan secara simbolis kepada Tahfidzul Qur’an Bintan.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Bintan diwakili Asisten I Wan Rudi Iskandar, M.M., Danlanal Bintan Letko Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., Dansatrad 213 Letkol Lek Okie Hartanto, S.T., Kapolres Bintan AKBP Riky Uswoyo, S.I.K., M.M., Ketua DPD KNPI Bintan Alfeni Harmi, S.STP., M.H., Ketua Pengurus Masjid Baitul Makmur, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Bintan.

(Pen Lanal Bintan)