Terputar

Title

Artist


 Isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Azizah Salsha dikabarkan membawa dampak pada bahtera rumah tangganya bersama pemain sepak bola Pratama Arhan.

Ditulis oleh pada Agustus 23, 2024

Isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Azizah Salsha dikabarkan membawa dampak pada bahtera rumah tangganya bersama pemain sepak bola Pratama Arhan. Benarkah Azizah Salsha menggugat cerai Pratama Arhan? Pengadilan Agama Tigaraksa buka suara perihal kabar tersebut.

“Kami memastikan bahwa kediaman dari saudari Azizah Salsha masuk dalam wilayah Tangerang Selatan, maka dari itu secara otomatis gugatan perceraian masuk ke dalam wilayah Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Banten,” ucap PLH Pentera PA Tigaraksa Naili Ivada dikutip dari channel YouTube, Kamis (22/8/2024).

“Wilayah Pengadilan Agama Tigaraksa karena wilayah PA Tigaraksa ada dua yaitu di kabupaten dan Tangerang Selatan,” jelasnya lagi.

Naili menyebut, gugatan perceraian yang diajukan oleh penggugat yaitu atas nama Nurul Azizah Rosiade atau dikenal dengan nama Azizah Salsha di PA Tigaraksa telah diperiksa oleh pihaknya secara online maupun mendaftarkan secara langsung ke kantornya.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan ke bagian pendaftaran baik secara langsung maupun secara online atau sistem e-court,” ungkapnya.

“Namun, setelah kami memastikan maka sampai saat ini belum ada pendaftaran gugatan perceraian baik atas nama Pratama Arhan maupun dari istrinya,” tegasnya.

Menurutnya, apabila gugatan perceraian yang diajukan dari pihak laki-laki maka gugatan perceraian disebut cerai talak.

“Kalau cerai talak itu berarti dari pihak laki-laki dalam hal ini adalah Pratama Arhan yang mengajukan, tetapi kalau cerai gugat itu dilakukan pihak perempuan,” lanjutnya.

“Kalau dalam gugatan harus dicantumkan nama asli, dan bisa dilakukan melalui kuasa hukum yang sudah ditunjuk,” tandasnya.

Sebelumnya, berembus kabar Azizah Salsha bakal menggugat cerai suaminya, Pratama Arhan. Kabar itu beredar melalui hasil screenshot yang beredar di media sosial.

“Salim selingkuh sama Zize (Azizah Salsha), sekarang Zize lagi mengurus cerai. Rachel mengetahui saat di wedding orang gede banget, ada Dian Sastro gitu. Dikelilingi banyak banget orang pas tahu, Salim selingkuhnya sama Zize,” tulis isi percakapan tersebut.