Terputar

Title

Artist


PJ Desa Gunung Rejo Way Ratai Dilantik, Begini Rencana dan Pesannya

Ditulis oleh pada Agustus 22, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN – Eri Pribadi Putra dilantik sebagai PJ Kepala Desa Gunung Rejo Way Ratai Kabupaten Pesawaran, melanjutkan jabatan Kepala Desa Gunung Rejo yang lama Subagio terkait Permendagri 82/2015 sebagaimana diperbaharui dengan Permendagri 66/2017, Rabu (21/08/2024).

Kepada awak media Eri Pribadi Putra mengucap Alhamdullilah karena sudah dipercaya Bupati menjadi PJ Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Ratai.

“Alhamdulillah saya dipercaya oleh bapak bupati untuk menjadi Pejabat Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Ratai. Kedepannya, harapan pak Bupati agar Desa Gunung Rejo ini kondusif”, ucapnya.

Saat disinggung mengenai arah kebijakan pembangunan Desa Gunung Rejo kedepan, Eri mengatakan bahwa poin utamanya adalah menghantarkan Kades terpilih yang akan datang.

“Saya disini intinya untuk menghantarkan Kepala Desa terpilih, nanti, pada saat kepala desa terpilih, tugas saya selesai”, ungkapnya.

Lanjutnya, selain dari merencanakan pembangunan Desa Gunung Rejo, dia akan melanjutkan program – program baik dari kabupaten maupun didesa yang sudah diatur dalam perencanaan desa.

“Harapan saya kedepannya Desa Gunung Rejo ini tambah maju lagi, karena kita ketahui dahulu Desa Gunung Rejo ini termasuk Desa yang terdepan, karena pada tahun 2017 lalu, Desa Gunung Rejo pernah menjadi juara satu Lomba Desa, pernah juara dulu”, urai Ari menuturkan.

“Untuk itu, kita akan tingkatkan lagi dengan berdayakan aparatur desa termasuk masyarakat Gunung Rejo”, tutupnya.

Tak jauh beda dengan PJ Kades Gunung Rejo, Camat Way Ratai (Data Trianda), dirinya sangat mendukung agenda PJ Kades Gunung Rejo yang telah dilantik itu.

Untuk itu, Camat berpesan kepada PJ Kades yang sudah dilantik ini agar meneruskan program – program pembangunan yang ada di Desa Gunung Rejo.

“Segera beradaptasi dan bersinergi dengan seluruh Perangkat Desa, BPD dan seluruh elemen masyarakat Desa Gunung Rejo, sehingga program-program baik dari kabupaten maupun program yang ada di Desa dapat berjalan dengan baik”, tegasnya.

Diketahui, pelantikan itu dilakukan oleh Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadona yang diwakili Asisten 1, Bidang Pemerintahan dan Kesra (Sunyoto) bertempat di Aula Kantor Desa setempat.

Turut hadir dan menyaksikan pelantikan PJ tersebut, Kadis PMD, Camat Way, Kapolsek Padang Cermin (IPTU Apri Sampanuju,S.H.), Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades se-Kecamatan Way Ratai, TP-PKK Desa, BPD dan perangkat Desa. (tim)