Terputar

Title

Artist


Danlantamal VI Makassar Terima Courtesy Call Sahli Hankam

Ditulis oleh pada Agustus 22, 2024

TNI AL, Lantamal VI, 21 Agustus 2024.

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, menerima Courtesy Call atau kunjungan kehormatan Staf Ahli Menteri Pertahanan Bidang Keamanan (Sahli Hankam) Lakda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P bertempat di Longroom Macan Kumbang Mako Lantamal VI, Rabu (21/08/2024).

Courtesy Call (CC) Sahli Hankam dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja Sesjen Wantannas di Makassar.

Kepada Sahli Hankam beserta rombongan, Danlantamal VI Makassar mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VI Makassar, Selanjutnya Danlantamal VI memperkenalkan satu persatu pejabat jajaran Lantamal VI yang ikut dalam pertemuan tersebut.

“Diharapkan pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi dan saling koordinasi di bidang pengembangan ketahanan pangan yang sudah berjalan dengan baik selama ini” ujar Danlantamal VI.

Sementara itu Sahli Hankam mengatakan bahwa pengembangan ketahanan pangan harus dilakukan secara terintegrasi melalui skema pentahelix. Melibatkan pemerintah, sektor usaha (swasta dan BUMN), dunia pers, pemerintah desa, serta warga desa. Kami percaya bahwa kolaborasi lintas sektor adalah kunci untuk mencapai ketahanan pangan yang berkelanjutan.
Dengan adanya kolaborasi lintas sektor dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Indonesia dapat mencapai ketahanan pangan yang kokoh dan berkelanjutan untuk menjawab tantangan masa depan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, dan Ka Kuwil Lantamal VI. #tnial_lantamalvi