Terputar

Title

Artist


Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Keluarga Besar Lanal TBA Ikuti Lomba- Lomba

Ditulis oleh pada Agustus 18, 2024

TNI AL, Tanjung Balai,- Masih dalam suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Keluarga Besar Lanal Tanjung Balai Asahan memeriahkan dengan berbagai Lomba-lomba untuk dewasa dan anak-anak yang dilaksanakan di Komplek TNI AL Lumba-Lumba, Jalan Sei Agul, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Minggu (18/8/2024).

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla., didampingi Ketua Cabang 7 Korcab I DJA I Ny. Fina Wido Dwi Nugraha, saat menyaksikan berbagai lomba tersebut menyampaikan, terima kasih kepada prajurit dan keluarga yang sudah hadir untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 dan mempererat silaturahmi dan kebersamaan Keluarga Besar Lanal Tanjung Balai Asahan serta merefresh suasana spirit baru, kedepan harapannya Keluarga Besar Lanal Tanjung Balai Asahan semakin kompak.

Kompetisi 17-an ini divariasikan sesuai dengan kategori anak-anak, Prajurit, Jalasenastri dan Pasangan Suami Istri (Pasutri), meliputi lomba cukurukuk, balap kelereng, balap gini pakai helm, pindahkan karet estapet, makan biskuit, dan pindahkan tepung beregu dengan mangkok.

(Pen Lanal TBA)