Terputar

Title

Artist


Masyarakat Amerika Serikat digegerkan oleh penampakan langit yang tidak biasa. Sebuah cincin hitam tiba-tiba saja muncul di langit biru di atas Williamsburg, Virginia

Ditulis oleh pada Agustus 18, 2024

Masyarakat Amerika Serikat digegerkan oleh penampakan langit yang tidak biasa. Sebuah cincin hitam tiba-tiba saja muncul di langit biru di atas Williamsburg, Virginia, pada Selasa (13/8/2024) waktu setempat.

Objek berbentuk lingkaran ini bertahan di atas wilayah tersebut selama sekitar 10 menit sebelum benar-benar menghilang. Objek tersebut bahkan sempat dilihat oleh warga yang melintas di lokasi.

Mereka bahkan merekam penampakan itu dengan ponsel dan melaporkannya ke saluran berita. Salah satunya adalah Ron Stepp yang sehari-hari bekerja di sebuah kantor yang dekat Rumah Sakit Negara Bagian Timur.

“Itu terlihat seperti cincin asap besar di langit,” kata Ron Stepp.

Banyak laporan penampakan dari komunitas sekitar menunjukkan bahwa cincin hitam ini dapat terlihat dari beberapa kilometer. Renee Fisher mengambil foto dari luar lingkungan perumahan, dan Peggy Olszyk mendapatkan gambar cincin yang menggantung di atas pepohonan.

Belakangan ini dilaporkan Times Now, Sabtu (17/8/2024), langit Amerika Serikat diteror oleh penampakan cincin hitam misterius. Sebelum di Virginia, penampakan yang sama juga terihat di Texas dan Williamsburg.

“Cincin-cincin misterius ini telah muncul di banyak wilayah Amerika Serikat. Memicu spekulasi intens dan rasa penasaran tentang asal-usulnya,” terang Times Now.