Terputar

Title

Artist


Danlanal Sabang Hadiri Jamuan Makan Malam Pejabat Gubernur Aceh Bersama Paskibraka Tahun 2024

Ditulis oleh pada Agustus 18, 2024

TNI AL, Sabang,- Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., dan Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Ny. Tika Gita Muharam beserta seluruh Unsur Forkopimda Provinsi Aceh menghadiri pelaksanaan Jamuan Makan Malam Pejabat Gubernur Aceh bersama Paskibraka Tahun 2024, bertempat di Anjong Mon Mata Gubernur Aceh, Peuniti, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Sabtu (17/08/2024).

Pelaksanaan Jamuan Makan Malam Pejabat Gubernur Aceh Bersama Paskibraka bertujuan sebagai ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-79 yang berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

Gubernur Provinsi Aceh berharap putra-putri Aceh bisa selalu tampil di event-event penting termasuk pada event pesta rakyat (HUT Kemerdekaan RI) yang dilakukan rutin setiap tahun, hal ini diamini oleh Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) dengan menyampaikan bahwa generasi muda di Provinsi Aceh agar dapatnya selalu tampil dan menunjukkan bakat serta kecintaan terhadap Negara supaya tumbuh rasa memiliki dan jiwa nasionalisme yang dapat melahirkan sikap patriotik dimasa depan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan khidmat, serta hadir dalam kegiatan antara lain, Komandan Lanal Sabang, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I serta unsur Forkopimda Provinsi Aceh.