Terputar

Title

Artist


DANLANAL BINTAN HADIRI PAWAI NUSANTARA DI TANJUNG UBAN

Ditulis oleh pada Agustus 18, 2024

 

TNI AL, Bintan,- Bertempat di Jalan Permaisuri Tanjung Uban Bintan telah dilaksanakan kegiatan Pawai Nusantara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024, Minggu (18/08/2024).

Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., bersama jajaran Forkopimda Bintan juga turut hadir dan melepas kegiatan Pawai Nusantara tersebut. Peserta Pawai terdiri dari 5 kategori yaitu Tingkat SD, Tingkat SMP, Tingkat SMA dan Umum, yang terbagi dalam 44 Kontingen dengan total sebanyak sekitar 5.000 orang peserta. Rute yang dilalui dimulai dari depan Bank BCA dan Finish di depan Kantor Samsat Anrawika Tanjung Uban.

Masyarakat Bintan sangat antusias dengan adanya kegiatan pawai tersebut. Pada kesempatan tersebut, penyelenggara Pawai Nusantara dalam rangka HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini dengan baik khususnya panitia dan pihak pengamanan, TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Dinas Lingkungan Hidup mulai dari rapat perencanaan sampai pelaksanaan, seluruh donatur yang telah memberikan kontribusinya sehingga acara ini terlaksana dengan baik. Pawai bertemakan Pawai Nusantara dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia.

(Pen Lanal Bintan)