Terputar

Title

Artist


JUMAT BERKAH SARANA MENJALIN KEBERSAMAAN DAN KEKELUARGAAN SATLINLAMIL 3

Ditulis oleh pada Agustus 17, 2024

Berita Kolinlamil TNI AL, 16 Agustus 2024 —— Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) 3 terus berupaya menjalin kebersamaan dan kekeluargaan melalui kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan secara berkesinambungan, Jumat (16/8).

Kegiatan Jumat Berkah kali ini dipimpin langsung oleh Komandan Satlinlamil 3 Kolonel Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, S.T., M.M., M.Tr. Hanla., yang tampak hadir ditengah-tengah Prajurit dan PNS.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan acara pelepasan dan pemberian cindera mata dari Komandan Satlinlamil 3 kepada salah satu prajurit terbaik Satlinlamil 3 Serda Apm Miftachurridlo yang akan menempuh Pendidikan D3 Keperawatan di Stikes Hang Tuah Surabaya.

Komandan Satlinlamil 3 Kolonel Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, S.T., M.M., M.Tr. Hanla., menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah harus terus dilaksanakan dan ditingkatkan guna memupuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi diantara sesama personel.

“Kepada Serda Miftachurridlo selamat menempuh pendidikan, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran sampai akhir pendidikan, jangan sia-siakan kesempatan baik ini karena akan menunjang karier dan kedinasan ke depan, serta terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam memajukan Satlinlamil 3,” ujar Dansatlinlamil 3.

Kegiatan diakhir dengan menikmati sajian makanan yang telah disediakan secara bersama-sama dalam suasana penuh keceriaan. (Dispen Kolinlamil)