Terputar

Title

Artist


Danlanal Sabang Menyaksikan Secara Virtual Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-79

Ditulis oleh pada Agustus 17, 2024

TNI AL, Sabang,- Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., dan Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Ny. Tika Gita Muharam beserta seluruh Unsur Forkopimda Provinsi Aceh ikut menghadiri dan menyaksikan secara Virtual Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Ibu Kota Nusantara (IKN) dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”, bertempat di Resto Pendopo Gubernur Aceh, Kota Banda Aceh, Sabtu (17/08/2024).

Pelaksanaan Kegiatan menyaksikan secara Virtual Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang disiarkan Langsung dari Ibu Kota Nusantara (IKN) merupakan moment yang sangat spesial, hal ini bertujuan agar seluruh masyarakat dapat menghayati dan ikut terlibat aktif dalam upaya memajukan Bangsa dan Negara Indonesia.

Kegiatan berjalan dengan baik dan khidmat serta menjadi momen bersejarah yang mempersatukan semangat nnasionalisme diseluruh Pelosok Negeri.

(Pen Lanal Sabang)