Terputar

Title

Artist


Sesali Sikap Arogannya, Calon Anggota Dewan Pesawaran Minta Maaf dan Siap Kooperatif Dengan Sanksinya

Ditulis oleh pada Juli 7, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN – Menyesali atas perbuatannya, Eko Saputra, warga Desa Kota Agung Tegi Neneng Kabupaten Pesawaran yang juga merupakan Caleg terpilih dari partai Gerindra mengaku khilaf atas prilakunya dan meminta maaf serta menyesali atas perbuatannya.

“Sebelumnya saya dan atas nama pribadi serta keluarga besar saya, mengucapkan beribu maaf kepada seluruh masyarakat, atas kekhilafan yang saya lakukan, terutama permintaan maaf saya kepada saudara Muslim, dan keluarganya atas perbuatan saya”, ungkapnya, Sabtu (06/07/2024).

Ditambahnya, mengenai perkara yang sudah berjalan, pihak keluarga pada saat ini sudah melakukan upaya untuk berkoordinasi dan komunikasi dengan pihak korban. Kemudian, terkait atas laporan kepolisian yang sudah berjalan dirinya sebagai terlapor akan bersikap kooperatif.

“Saat ini saya dan keluarga, sudah melakukan pendekatan dan berkoordinasi dan komunikasi dengan pihak keluarga korban, namun kami masih menunggu waktu untuk bisa dijadwalkan bertemu dengan pihak keluarga korban, guna mencari solusi dan penyelesaian yang terbaik”, katanya.

Dirinya juga mengatakan, mengenai laporan di kepolisian, pihaknya sudah melakukan kordinasi dan akan bersikap koperatif .

“Mengenai laporan di kepolisian, saya akan bersikap kooperatif, dengan berharap mendapatkan solusi terbaik dan berjanji tidak akan ada lagi terjadi hal yang tidak baik, terlebih jika bisa merugikan orang lain”, ungkapnya.

Disisi lain, dalam mensikapi permasalahan adanya dugaan penganiayaan, yang dilakukan oknum Calon Legislatif terpilih dari partai Gerindra dapil tiga kabupaten Pesawaran ini, Ketua Gerindra Pesawaran Ahmad Rico Julian, menjelaskan, bahwa permasalahan ini sudah dilaporkan ke kepolisian.

“Terkait permasalahan ini, ya karena sudah dilaporkan Polisi, ya kita serahkan permasalahan ke Polisi, untuk dilakukan proses yang seadilnya, dan mungkin kita akan berupaya untuk mencoba menyelesaikan dengan jalan kekeluargaan”, ujarnya,

Sedangkan, mengenai sangsi partai terkait adanya Kader Partai yang berbuat arogan dan merusak nama baik partai, dalam hal ini Partai Gerindra masih melihat situasinya, dikarenakan masih belum berkoordinasi dengan yang bersangkutan.

“Dalam hal sangsi partai, kita masih melihat dulu situasinya, karena kita juga belum dapat kronologisnya dari yang bersangkutan (Eko Saputra-red)justru kami dapat informasi melalui pemberitaan media,” Pungkas nya saat meberikan informasi kepada media ini melalui phone cell pribadinya. (tim)